Follow Us

Foto Jonathan Frizzy Rayakan Lebaran Bikin Bahagia, Ini Kronologi Suami Dhena Devanka Pindah Agama: Dia Sudah Mualaf

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 Oktober 2021 | 13:39
Kronologi suami Dhena Devanka pindah agama terungkap. Foto Jonathan Frizzy rayakan lebaran bareng Dhena Devanka sudah bikin bahagia.
Instagram

Kronologi suami Dhena Devanka pindah agama terungkap. Foto Jonathan Frizzy rayakan lebaran bareng Dhena Devanka sudah bikin bahagia.

Fotokita.net - Foto Jonathan Frizzy rayakan hari raya Lebaran bikin bahagia netizen di media sosial. Ini kronologi suami Dhena Devanka pindah agama. Dia sudah mualaf.

Jonathan Frizzy termasuk aktor yang senang berbagi foto melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi. Beragam foto bahagia, dia unggah di Instagram. Entah itu, potret kebersamaan dalam keluarga hingga foto kegiatan syuting sinetron.

Namun, belakangan Jonathan Frizzy lebih banyak mengunggah foto keluarga kecilnya tanpa disertai potret istrinya, Dhena Devanka. Dia memamerkan foto kebersamaan dirinya dengan ketiga anaknya yang tumbuh semakin besar.

Beberapa waktu lalu, Jonathan Frizzy mengunggah foto tak biasa. Ya, foto Jonathan Frizzy rayakan Lebaran bersama Dhena Devanka serta ketiga anaknya bikin netizen bahagia.

"Frizzy Family mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin yaa... senangnya bisa berkumpul dengan anak anak sblm kembali sibuk dengan rutinitas pak rafi. Happy Holiday semuanya :)," tulis Jontahan Frizzy seperti dikutip Fotokita.net, Jumat (1/10/2021).

Tentu saja, foto Jonathan Frizzy rayakan Lebaran bareng Dhena Devanka serta anak-anak mereka menuai komentar. Belakangan, kronologi suami Dhena Devanka pindah agama hingga disebut sudah mualaf terungkap.

Baca Juga: Bikin Netizen Mendua Foto Tendangan Si Madun Dhena Devanka Dihujat, Istri Jonathan Frizzy Berkata Lirih ke Paman Ijonk: Anda Tak Paham Perjuangan Hamil

Saat ini, mata publik sedang tertuju pada rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. Biduk pernikahan yang sudah terbangun selama sembilan tahun itu diambang kehancuran. Padahal, pasangan pesohor ini sudah dikaruniai tiga orang anak, di antaranya kembar, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Dalam perjalanan rumah tangganya, isu keretakan hubungan mereka sudah terdengar cukup lama. Namun, Dhena belakangan disebut-sebut cemburu kepada Ririn Dwi Ariyanti, lawan main Ijonk di beberapa sinetron.

Beberapa waktu lalu, publik semakin penasaran terkait kabar rumah tangga Dhena Devanka. Kabar simpang siur mengenai pernikahan keduanya pun semakin mengemuka terutama yang terkait dengan agama.

Mulai dari Dhena yang disebut pindah agama dari Islam mengikuti agama Ijonk yang Kristen untuk menikah di gereja. Kabar ini merupakan versi yang dating dari Benny Simanjuntak, paman Ijonk sejak tahun 2012 silam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest