Follow Us

Dilalap Api, Foto Mobil Camry Fatimah PSI Bikin Gubernur Kaltara Hancur, Damkar Senen Buka Suara Dituding Telat Datang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 Februari 2022 | 21:10
Mobil Camry milik Fatimah PSI sudah membuat hati Gubernur Kaltara hancur. Pihak Damkar Senen beri jawaban atas tudingan terlambat datang.
Facebook

Mobil Camry milik Fatimah PSI sudah membuat hati Gubernur Kaltara hancur. Pihak Damkar Senen beri jawaban atas tudingan terlambat datang.

Fotokita.net - Mobil Toyota Camry milik Fatimah kader PSI yang ikut tewas dalam kecelakaan bersama AKP Novandi Arya terus menjadi sorotan. Mobil yang hangus karena dilalap api membuat hati Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang hancur.

Mobil Camry yang dikemudikan Fatimah PSI itu langsung dilalap api setelah menabrak separator jalan di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Warga menyebut pihak pemadam kebakaran (damkar) terlambat memberikan respons. Namun, Damkar Sektor Senen buka suara menjawab tudingan terlambat datang.

Mobil sedan Toyota Camry bernopol B-1102-NDY terbakar setelah menabrak separator busway di Jl Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Sopir dan penumpangnya tewas dalam kecelakaan ini.

Kedua korban tewas itu adalah AKP Novandi Arya Kharisma dan Fatimah yang tercatat sebagai kader PSI (Partai Solidaritas Indonesia). Saat kecelakaan terjadi, mobil tersebut dikemudikan oleh Fatimah kader PSI atau biasa disapa Sis Zahra.

Mobil Toyota Camry B-1102-NDY warna hitam yang ditumpangi anak Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang, AKP Novandi, adalah milik Fatimah PSI.

Pada Kamis (10/2/2022) Zainal Arifin Paliwang mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk melihat bangkai mobil sedan Camry B 1102 NDY yang menewaskan anaknya AKP Novandi Arya Kharisma.

Zainal Arifin Paliwang beserta rombongan tiba di Polres Jakarta Pusat pada pukul 13.18 WIB.

Baca Juga: Foto AKP Novandi Arya Terus Ditangisi Adik Bungsunya, Gubernur Kaltara Sampai Melongok ke Kabin Mobil Camry yang Hangus, Ada Apa?

Gubernur Kaltara terlihat didampingi Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Purwanta saat melihat bangkai bekas mobil Camry yang sudah hangus.

Zainal datang dengan menggunakan ikat kepala dan baju batik khas Kalimantan. Purnawirawan polisi bintang satu itu mengelilingi mobil Toyota Camry dengan wajah penuh haru.

Namun Zainal tak memberikan keterangan apa pun kepada wartawan yang ada di sana. Setelah melihat barang bukti itu, dia pun meninggalkan Polres Jakarta Pusat.

Zainal berhenti sesaat di depan bangkai Camry. Ia lalu mengambil ponsel dan memotret foto Camry. Dia kemudian melihat-lihat kondisi Camry tersebut. Foto mobil Camry milik Fatimah PSI sudah bikin hati Gubernur Kaltara hancur.

Editor : Fotokita

Latest