Follow Us

Foto Stefan William Peluk Mesra Ria Andrews Diunggah, Celine Evangelista Tak Mau Kalah, Rayakan Halloween Bareng Pria Tampan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 01 November 2021 | 12:52
Sekalipun tetap bungkam mengenai hubungannya dengan Stefan William, Ria Andrews justru semakin membuat penasaran netizen.
Instagram

Sekalipun tetap bungkam mengenai hubungannya dengan Stefan William, Ria Andrews justru semakin membuat penasaran netizen.

Fotokita.net - Foto Stefan William yang memeluk seorang wanita bernama Ria Andrews akhirnya diunggah di media sosial. Foto ini tentu saja mendapatkan beragam respons dari netizen. Namun, mantan istri Stefan William, Celine Evangelista seolah tak mau kalah. Dia mengunggah foto dirinya merayakan Halloween bareng pria tampan.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi diputus cerai berdasarkan keputusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021. Namun, di balik kandasnya rumah tangan pasangan peshor ini berembus kabar kurang sedap. Stefan William dituding main serong saat masih berstatus suami dari Celine Evangelista.

Tuduhan selingkuh itu semakin menjadi-jadi lantaran sebuah video singkat yang menunjukan Stefan William bersama wanita lain. Belakangan wanita itu diketahui bernama Ria Andrews. Bahkan, foto teman wanita Stefan William itu langsung dikulik netizen.

Celine Evangelista yang mengetahui video Stefan William itu beredar luas di media sosial hanya bisa menangis di depan kamera. Namun, ibu empat anak itu, masih enggan bicara banyak soal perceraiannya. Termasuk juga soal sosok perempuan yang kini dekat dengan Stefan William.

"Nggak tahu aku soal itu, aku nggak tahu soal cewek itu siapa. Yang aku tahu mungkin itu temannya aku nggak ngerti," sebut Celine yang ditemui awak media di studio Trans TV, Jakarta Selatan. "Awal mula Stefan bilang itu teman cuma baru tahu dari IG-nya," tambah artis cantik ini.

Baca Juga: Foto Ria Andrews Ditemukan, Teman Dekat Stefan Williams Bikin Netizen Bertekuk Lutut, Celine Evangelista Tutup Mulut

Dalam kesempatan itu, Celine buru-buru menampik adanya orang ketiga yang jadi pemicu perceraiannya. "Wah nggak tahu kalau itu mah (cerai karena orang ketiga). Apa pun itu sudahlah. Yang sudah, ya sudah," pungkas Celine sembari berlalu.

Mendengar namanya jadi perbincangan di mana-mana gegara videonya bersama wanita cantik beredar, Stefan William tak tinggal diam. Dia sudah mengakui wanita yang ada di video itu memang seseorang yang sedang dekat dengannya.

Saat menjelaskan tudingan selingkuh yang diarahkan kepadanya, Stefan William dengan tegas membantahnya. Sekalipun saat ini tinggal di Bali, Stefan menyatakan dirinya tak main serong ketika masih berstatus suami Celine Evangelista.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali," tulis Stefan William dalam Instagram Story miliknya.

Berkaitan dengan wanita cantik berambut panjang yang terekam sedang bersamanya, Stefan William pun angkat bicara. Dia membenarkan wanita tersebut adalah sosok yang tengah dekat dengannya saat ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest