Follow Us

Foto Ria Andrews Ditemukan, Teman Dekat Stefan Williams Bikin Netizen Bertekuk Lutut, Celine Evangelista Tutup Mulut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:41
Foto Ria Andrews yang disebut teman dekat Stefan Williams ternyata sudah  ditemukan di media sosial. Tapi, netizen dibikin bertekuk lutut.
Instagram

Foto Ria Andrews yang disebut teman dekat Stefan Williams ternyata sudah ditemukan di media sosial. Tapi, netizen dibikin bertekuk lutut.

Fotokita.net - Foto Ria Andrews yang disebut teman dekat Stefan Williams ternyata sudah ditemukan di media sosial. Namun, wanita yang muncul dalam video Stefan Williams itu bikin netizen bertekuk lutut. Sementara itu, Celine Evangelista memilih tutup mulut.

Seorang wanita berambut panjang terlihat di sebuah video yang diunggah Stefan William. Wanita itu diketahui adalah bernama Ria Andrews.

Ria Andrews awalnya membuat penasaran netizen yang terkejut saat melihat penampilannya bersama Stefan Williams, mantan suami Celine Evangelista. Dalam video 8 detik itu, Stefan Williams diketahui tengah bersama wanita lain yang memiliki rambut panjang.

Sejak video itu beredar luas, foto Ria Andrews diburu netizen. Di ujung pencarian, netizen berhasil mengendus jejak digital Ria Andrews. Wanita berambut pirang itu ternyata memiliki akun Instagram. Sayangnya, akun ini belum mendapatkan verifikasi.

Di dalam akun Instagram yang sudah memiliki lebih dari 32 ribu pengikut itu, Ria Andrews menampilkan 24 foto dirinya saat menjelajahi Bali. Seperti yang ditulis dalam bio Instagram miliknya, Ria Andrews adalah warganegara Inggris yang kini menetap di Pulau Dewata. Dia juga melampirkan alamat situs web yang memamerkan perjalanannya di Bali.

Baca Juga: Foto Celine Evangelista Peluk Brad Pitt Ramai Komentar, Stefan William Akhirnya Bicara Jujur Sosok Wanita di Video 8 Detik

Sayangnya, saat foto Ria Andrews ditemukan di Instagram, teman dekat Stefan Williams ini bikin netizen Tanah Air bertekuk lutut.

Di sebuah video, Stefan William tampak bersama seorang wanita berambut panjang. Wanita itu disebut yang membuat Celine Evangelista menangis.

Sampai sekarang, Ria Andrews belum menjelaskan soal dugaan dirinya dekat dengan Stefan William. Namun, banyak orang meyakini Ria Andrews memang wanita yang sempat muncul di sebuah video Stefan William.

Namun, Stefan William sudah mengakui perempuan yang ada di video itu memang seseorang yang sedang dekat dengannya. Kini Stefan William pun tengah berada di Bali dan menegaskan dirinya tidak selingkuh dari Celine Evangelista.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali," tegas Stefan William dalam Instagram Story miliknya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest