Follow Us

Disentil Celine Evangelista Soal Pasangan yang Salah, Stefan William Unggah Foto Gendong 4 Anaknya, Tulis Kalimat Menyentuh Hati

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 29 April 2021 | 11:22
Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William dan anak mereka, Lucio William.
Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William dan anak mereka, Lucio William.

Fotokita.net - Prahara rumah tangga pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William belum berujung bahagia.

Hingga kini, Celine Evalingelista dan Stefan William masih hidup terpisah alias menjalani kehidupan masing-masing. Meskipun belum ada gugatan cerai yang dilayangkan ke pengadilan agama.

Sudah beberapa bulan belakangan ini, publik mengetahui bahwa Celine Evangelista dan Stefan William sudah pisah rumah.

Baca Juga: Suami Celine Evangelista Selingkuh? Jessica Iskandar Ungkap Penyebab Konflik Rumah Tangga Stefan William: Itu Artinya End of The Story

Padahal, Celine Evangelista dan Stefan William sudah menjalani bahtera rumah tangga selama enam tahun.

Meski sudah ada upaya campur tangan dari para sahabat, salah satunya Jessica Iskandar, rupanya kisruh rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum menemui titik terang.

Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat mengutarakan niatnya kepada Celine Evangelista untuk mengundang Stefan William ke rumahnya. Tujuannya, membahas masalah yang sedang dihadapi pasangan selebriti itu.

Baca Juga: Terkuak, Adik Ayu Ting Ting Bongkar Fakta Mengejutkan Saat Ditanya Alasan Sang Kakak Dipecat dari Pesbukers, Kini Digantikan Celine Evangelista

Celine Evangelista pun masih terlihat sendiri. Bahkan, ibu empat anak ini bekerja keras untuk menghidupi rumah tangganya seorang diri.

Belakangan, Celine Evangelista makin rajin muncul di layar kaca Tanah Air. Salah satunya, program Ramadhan Pesbukers di ANTV.

Saat prahara rumah tangganya dengan Stefan William masih menggantung, Celine Evangelista kepergok sindir soal pria yang salah.

Baca Juga: Tak Ada Kata Cerai dari Stefan William, Tangan Celine Evangelista Malah Digenggam Mesra Aktor Tampan Ini, Netizen: Woi Masih Ada Suami

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest