Follow Us

Foto Ayah Vanessa Angel Tertawa di Sisi Jenazah Putrinya Bikin Murka, Netizen: Masih Mending Si Joddy

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 28 November 2021 | 18:07
Foto ayah Vanessa Angel yang tertawa itu rupanya berasal dari tangkapan layar sebuah video singkat yang tersebar di jagat maya.
Instagram

Foto ayah Vanessa Angel yang tertawa itu rupanya berasal dari tangkapan layar sebuah video singkat yang tersebar di jagat maya.

Fotokita.net - Foto Doddy Soedrajat yang terlihat tertawa-tawa di sisi peti jenazah putrinya, Vanessa Angel bikin murka netizen di media sosial. Netizen, "ngeri sama keluarga ini.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat belum surut dari hujatan netizen di media sosial. Foto Doddy Sudrajat menjadi bulan-bulanan netizen usai kabar dirinya ingin menguasai harta warisan Vanessa Angel. Dia makin disorot usai mengajukan wali tunggal atas cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Awalnya, Doddy Sudrajat makin sering tersorot kamera setelah putri dan menantunya meninggal dunia secara tragis. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di tol Jombang saat menuju Surabaya untuk keperluan pekerjaan. Pasangan pesohor ini meninggal di tempat pada 4 November 2021.

Tiga penumpang lainnya mengalami luka berat dan ringan, ada Gala Sky yang selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Pengasuh Gala Sky juga selamat dalam peristiwa naas tersebut.

Sedangkan supir yang mengendarai mobil tersebut, Tubagus Joddy, disebut lalai karena menyetir dalam kecepatan tinggi sambil bermain telepon seluler.

Baca Juga: Suapi Vanessa Angel di Lokasi Syuting, Doddy Sudrajat Tak Sadar Tulis Pesan Ini di Foto Keluarga Bibi Andriansyah, Netizen: Doanya Diijabah

Di tengah duka, Doddy muncul di depan kamera awak media. Dia menunjukkan kesedihan atas ditinggal pergi putrinya secara mendadak. Doddy juga makin sering membuat pernyataan kepada awak media.

Namun, netizen mendadak berbalik menghujat Doddy Sudrajat dan ibu tiri Vanessa Angel usai mendengar orangtua almarhumah yang ingin menguasai harta warisan dari ibunda Gala Sky Andriansyah.

Terlebih lagi, ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal mulai mengeluarkan unek-uneknya terhadap sikap Doddy Sudrajat. Sebelumnya, beredar kabar bahwa mendiang Vanessa Angel meninggalkan tabungan asuransi untuk anaknya, Gala Sky Andriansyah. Sayangnya dengan beredarnya kabar itu, muncul pula kabar tak sedap bahwa ayah Bibi Andriansyah, Faisal disebut ingin menguasai harta Vanessa Angel.

Faisal langsung membantahnya dan sedikit kebingungan ihwal asuransi tersebut. “Asuransi yang mana ya?” tanya Faisal dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Namun Faisal mengatakan, asuransi tersebut belum dapat dicairkan lantaran Gala Sky belum mendapat pengesahan surat perwalian. “Ya asuransi yang mereka berdua belum bisa karena belum ada perwalian. Salah satu syarat mengurus asuransi harus ada perwalian,” tutur Faisal.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest