Follow Us

Mendiang Mbak You Sebut Rumah Tangga Syahrini Runyam di Tahun Ketiga, Foto Incess Sambut Bulan Februari Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 Februari 2022 | 10:14
Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memasuki tahun ketiga. Mbak You telah menerawang rumah tangga Incess mulai runyam di tahun ketiga.
Instagram

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memasuki tahun ketiga. Mbak You telah menerawang rumah tangga Incess mulai runyam di tahun ketiga.

Fotokita.net - Paranormal kondang Mbak You sudah meninggal dunia pada 1 Juli 2021. Namun, dia sempat membuat ramalan tentang rumah tangga Syahrini. Kata Mbak You, pernikahan Incess dengan Reino Barack mulai runyam di tahun ketiga. Namun, foto Incess menyambut bulan Februari jadi sorotan.

Syahrini menikah dengan pengusaha papan atas Reino Barack pada 27 Februari 2019. Pernikahan yang digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang hanya dhadiri keluarga dan orang terdekat kedua mempelai berbahagia itu.

Pada tahun 2021, Syahrini merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Reino Barack di Jepang. Ketika itu usia perkawinan Syahrini sudah menginjak 2 tahun.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019. Pernikahan yang dihadiri keluarga dan orang terdekat itu berlangsung di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Di akun Instagram miliknya @princessyahrini, penyanyi dengan jargon "hempaskan" ini mengunggah foto pemotretan ala Jepang bersama Reino Barack.

Sepanjang awal tahun 2021, Syahrini memang tak bisa kembali ke Tanah Air. Maklum, ketika itu, penyanyi yang mengenalkan istilah jambul Khatulistiwa itu "terjebak" dalam aturan lockdown yang diberlakukan Jepang.

Sekalipun begitu, Syahrini justru senang. Sebab, dia makin dekat dengan keluarga Reino Barack. Seperti kita ketahui, orangtua Reino Barack sudah tinggal di Tokyo, Jepang selama bertahun-tahun.

Saat merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua, Syahrini membagikan cerita. Dia dan Reino Barack menjaga keharmonisan dengan menjalankan porsi masing-masing sebagai istri dan suami.

Baca Juga: Disebut-sebut Berbadan Dua, Foto Syahrini Bareng Suami di Masjid Singapura Ungkap Fakta Sebenarnya

"Hari-harinya, kegiatannya diniatkan ibadah karena Allah. Gitu terus dalam hati, mendidik hatiku setiap hari," kata Syahrini, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (1/3/2021).

Wanita cantik berusia 39 tahun itu lalu memberi contoh selalu berusaha mengatur perasaannya di saat sang suami bicara dengan nada sedikit tinggi. Dengan begitu, tidak terjadi adu mulut yang tidak perlu dengan Reino Barack.

"Misalkan lagi terlalu manja, suami atau apa, 'Oh ya enggak bisa ini ya, aku pokoknya harus tone down'. Ini semua karena Allah'," ucap Syahrini akan kalimat yang ditujukan untuk dirinya sendiri. "Ya udah gitu, jadi enggak ada berantem," ujar Syahrini menambahkan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest