Follow Us

Foto-fotonya Selalu Kebanjiran Like, Siapa Sangka Prilly Latuconsina Terus Diledek Teman-temannya Gegara Ngotot Tak Mau Lepaskan Keperawanan Sebelum Nikah: Pantesan Putus Pegangan Tangan Doang!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Juli 2020 | 15:04
Prilly Latuconsina
Instagram @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina

Fotokita.net - Siapa sih yang enggak kenal dengan figur cantik yang satu ini? Dikenal luas lewat aksi di sederet judul film dan sinetron, wajah Prilly Latuconsina begitu lekat di benak pecinta hiburan Tanah Air

Sanggup bangun rumah mewah, ternyata Prilly Latuconsina punya banyak sumber penghasilan. Salah satunya, endorsement melalui akun media sosialnya yang memiliki jutaan pengikut.

Prilly Latuconsina memberi penjelasan berkait tarif endorsement fantastis yang ia patok.

Menurut Prilly Latuconsina, ia memang menerapkan itu karena selektif soal endorsement terhadap produk atau semacamnya.

Baca Juga: Mendadak Tumbang di Depan Kamera, Bintang Sinetron Ganteng-ganteng Serigala Meninggal Dunia Sewaktu Syuting Acara Televisi, Sang Ibunda Beberkan Penyakit Berbahaya Buah Hatinya

"Iya karena gini, aku tuh enggak sembarangan endorse, karena aku enggak mau mempromosikan suatu produk yang aku enggak pakai atau sebenarnya produknya jelek gitu kan," ucap Prilly Latuconsina seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (19/6/2020).

Namun, kata Prilly Latuconsina, tarif yang mahal itu justru berdampak baik pada produk yang mengajukan tawaran endorsement.

Baca Juga: Nyaris Terbuang dari Dalam Gudang, Siapa Sangka Foto Jadul Ini Jadi Bukti Pertemuan Pertama Jokowi dan Sri Mulyani, Begini Cerita di Baliknya yang Mengejutkan

Prilly Latuconsina mengatakan, tawaran endorsement yang datang malah kebanyakan produk dengan kualitas mumpuni.

"Jadi, alhamdulillah juga yang datang untuk endorse aku juga brand-brand yang bagus, berkualitas, besar gitu. Jadi dengan bayaran segitu menurut mereka wajar-wajar saja dan sesuai dengan apa yang aku kasih juga kan," ucap Prilly.

Mematok tarif mahal, Prilly Latuconsina juga mengaku tak pernah setengah-setengah saat mempromosikan suatu produk atau jasa.

Baca Juga: Bersumpah Tak Bakal Marah Bila Kedua Anak Tirinya Lakukan Hal Ini Pada Krisdayanti, Siapa Sangka Raul Lemos Punya Pilihan Makanan yang Sama dengan Suami Ashanty, Semuanya Terbongkar Karena Kelakuan Aurel

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest