Follow Us

Kerap Diledek Gegara Prinsipnya dalam Berpacaran, Prilly Latuconsina Sampai Bawa-bawa Nama Tuhan Saat Didesak Bicara Hubungannya dengan Aliando: Aku Kan Muslim Ya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 Juli 2020 | 17:18
Prilly Latuconsina
Instagram Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Fotokita.net – Figur artis cantik Prilly Latuconsina telah melekat di penggemar sinetron Tanah Air. Nama Prilly Latuconsina naik pamor gegara penampilan apiknya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Dalam sinetron yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Aliando saat itu memang sukses menggaet penonton hingga bertahan hingga ratusan episode.

Sosok Prilly Latuconsina memang dan Aliando sempat mengegerkan publik lantaran kedekatannya bersama.

Keduanya bahkan digadang-gadang bakal berpacaran usai menunjukkan chemistry saat bersama berperan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Baca Juga: Prilly Latuconsina Kerap Diledek Gegara Ogah Tidur Bareng Kekasih, Melaney Ricardo Malah Dibikin Melongo Usai Sengaja Pancing Sang Artis Cantik: Pantesan Lo Putus

Peran sepasang kekasih di mabuk asmara yang diperankan Prilly Latuconsina dan Aliando secara apik nyatanya membuat pemirsa baper dan menggadang-gadang 2 bintang ini untuk pacaran di dunia.

Prilly Latuconsina
Instagram @prillylartuconsina96

Prilly Latuconsina

Terlebih lagi keduanya selalu tertangkap kamera lengket bak perangko di depan layar maupun lokasi syuting.

Sayangnya, kisah indah itu tinggal kenangan karena Prilly Latuconsina dan Aliando kini menempuh jalan masing-masing selepas tamatnya sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Baca Juga: Foto-fotonya Selalu Kebanjiran Like, Siapa Sangka Prilly Latuconsina Terus Diledek Teman-temannya Gegara Ngotot Tak Mau Lepaskan Keperawanan Sebelum Nikah: Pantesan Putus Pegangan Tangan Doang!

Sempat menjadi tanda tanya, hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando sekarang akhirnya diungkap oleh sang aktris sendiri dalam obrolannya dengan presenter Melaney Ricardo.

Momen ini berhasil terekam dalam vlog di YouTube Melaney Ricardo pada Senin (20/7/2020) lalu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest