Follow Us

Adik Maura Magnalia Unggah Foto Jadul, Nurul Arifin: Ibunya Kemana?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 26 Januari 2022 | 21:12
Putri sulung Nurul Arifin Maura Magnalia terlihat begitu sayang dengan adiknya, Melkior Mirari. Buktinya, dia unggah foto mesra mereka di Spanyol.
Instagram

Putri sulung Nurul Arifin Maura Magnalia terlihat begitu sayang dengan adiknya, Melkior Mirari. Buktinya, dia unggah foto mesra mereka di Spanyol.

Fotokita.net - Adik Maura Magnalia, Melkior Mirari Manusaktri, terlihat begitu kehilangan sang kakak. Anak Nurul Arifin mengunggah foto jadul yang menunjukkan masa kecil mereka bersama sang ayah. Komentar Nurul Arifin jadi sorotan, "Ibunya kemana?"

Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia meninggal dunia pada hari Senin (24/1/2022). Ia tutup usia di atas meja makan karena henti jantung.

Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri, dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat hari ini (26/1/2022).

Anak-anak Nurul Arifin dari pernikahannya dengan jurnalis kawakan Mayong Suryo Laksono memang jarang tersorot kamera awak media. Namun, sebenarnya kedua anak Nurul Arifin begitu aktif di media sosial.

Maura Magnalia dikenal sebagai wanita yang memiliki pemikiran terbuka dan cerdas. Sayangnya, saat ini akun Instagram Maura Magnalia tak lagi bisa ditemukan. Apabila ditelusuri di akun Instagram miliknya, Maura begitu bebas mengekspresikan diri.

Maura pernah menggunduli kepalanya. Dia juga gemar merajah sekujur tubuhnya. Bagi Maura, tato menjadi ekspresi dari dirinya atas kegelisahan dalam hidupnya.

Putri sulung Nurul Arifin itu terlihat begitu sayang dengan adiknya, Melkior Mirari. Buktinya, dia mengunggah foto mesra mereka saat berlibur di Spanyol beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Foto Mertua Nia Ramadhani Melayat Putri Nurul Arifin Penuh Haru, Cita-cita Maura Magnalia Bikin Syok Sahabat Ayahnya

Melkior sendiri juga kerap mengunggah foto kebersamaan keluarga kecil mereka yang sudah semakin sibuk dengan aktivitas masing-masing. Pada 19 Mei 2019, Melkior mengunggah foto masa kecil bersama sang kakak dan ayah. Rupanya foto jadul keluarga Mayong mendapatkan komentar dari ibunda Maura. Nurul Arifin menulis komentar, "ibunya kemana Mel?"

Komentar Nurul Arifin itu menjadi sorotan. Beberapa sahabat keluarga Nurul Arifin ikut nimbrung. Katanya, yang memotret Maura dan Melkior cilik adalah Nurul Arifin. Ketika itu belum ada era foto selfie.

Adik Maura Magnalia mengatakan kakaknya tersebut cukup unik. Karakternya berbeda dari orang di luaran sana.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest