Follow Us

Lagi-lagi Terjerat Narkoba, Fico Fachriza Cuma Minta Ini ke Ibunda, Foto Sang Komika Bikin Marshel Widianto Sedih

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 14 Januari 2022 | 12:53
Fico Fachriza bercerita dia terjerat dalam narkoba. Sang komika blak-blakan mengungkap dirinya adalah mantan pengguna narkoba.
Instagram

Fico Fachriza bercerita dia terjerat dalam narkoba. Sang komika blak-blakan mengungkap dirinya adalah mantan pengguna narkoba.

Fotokita.net - Komika Fico Fachriza ditangkap oleh polisi pada Kamis (13/1/2022) malam lantaran kasus narkoba. Fico sudah berulang kali terjerat barang haram itu. Sang komika sempat minta ini kepada ibunda. Foto Fico sudah bikin sahabatnya, Marshel Widianto sedih.

Ditangkapnya Fico Fachriza ini menambah daftar selebriti yang ditangkap karena narkoba di awal 2022. Sebelumnya, polisi menangkap Velline Chu dan Ardhito Pramono.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengatakan bahwa yang ditangkap narkoba adalah seorang komedian. Belakangan diketahui FF adalah Fico Fachriza.

"Iya benar, FF diamankan tadi malam, barbuknya ada," jelas Mukti. "Nanti jam 4 dirilis Kabid Humas," katanya lagi.

Awak media yang meminta konfirmasi kepada polisi juga mendapatkan informasi sama. Awalnya, polisi menyebutkan telah menangkap stand up comedian atau komika inisial FF terkait kasus narkoba. Lalu beredar informasi, FF adalah Fico Fachriza.

"Iya benar," kata Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander saat dikonfirmasi apakah FF adalah Fico Fachriza, Jumat (14/1/2022).

Saat ini Fico Fachriza masih diperiksa di kantor polisi. Polisi belum memerinci barang bukti yang disita dari FF.

Baca Juga: Dicokok Karena Ganja, Foto Ardhito Pramono Jadi Sorotan, Sempat Tuding TV Korea Rampok Karya Musiknya

Rencananya, Polda Metro Jaya bakal melakukan konferensi pers terkait pengungkapan kasus narkoba FF sore ini.

Untuk diketahui, kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis kembali terjadi. Kali ini polisi menangkap Fico Fachriza atau FF.

"Iya, iya, FF ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi, Jumat (14/1/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest