Follow Us

Dicokok Karena Ganja, Foto Ardhito Pramono Jadi Sorotan, Sempat Tuding TV Korea Rampok Karya Musiknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 12 Januari 2022 | 17:37
Ardhito Pramono rupanya bukan pertama kali memakai narkoba. Pada masa lalu, Ardhito mengakui dia juga pernah jadi pemakai.
Facebook

Ardhito Pramono rupanya bukan pertama kali memakai narkoba. Pada masa lalu, Ardhito mengakui dia juga pernah jadi pemakai.

Fotokita.net - Musisi muda Ardhito Pramono dicokok Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena diduga menyalahgunakan narkotika jenis ganja. Foto Ardhito Pramono di akun media sosial miliknya jadi sorotan netizen sebelum diamankan. Ardhito sempat menuding TV Korea merampok karya musiknya.

Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ardhito Pramono di rumahnya di Jakarta Timur. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo membenarkan kalau Ardhito ditangkap karena ganja.

Danang menyebut jenis narkoba yang menyeret aktor sekaligus musisi itu adalah ganja. "Jenis narkoba ganja," lanjut Danang.

Hanya, Danang tidak memberikan penjelasan rinci perihal penangkapan Ardhito. Pasalnya, hal tersebut akan disampaikan dalam keterangan resmi.

Ia mengatakan akan melakukan pers rilis dalam waktu dekat. "Maaf belum bisa rilis, masih pengembangan," pungkas Danang.

Kini tim penyidik masih medalami terkait penangkapan tersebut. "Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur," kata danang

"Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut," tutupnya.

Baca Juga: Kini Ditangkap Gegara Ganja, Rizky Nazar Bikin Kesalahan Ini Saat Liburan Bareng Atta Halilintar, Foto Bareng Mareka Jadi Sorotan

Jika ditelusuri lagi, Ardhito Pramono semalam tampak menghadiri salah satu acara musik di tempat makan kawasan Jakarta. Ardhito membagikan momen itu pada Instagram storienya 21 jam yang lalu.

Dalam video itu, Ardhito Pramono memperlihatkan keadaan rumah makan dengan penerangan remang. Ia juga mencantumkan nama tempat tersebut.

Selain itu, Ardhito Pramono juga mengaku usai nge-dj bersama orang yang tak ia sebutkan namanya. Hal ini, ia tuliskan dalam keterangan unggahannya itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest