Follow Us

Diledek Usai Menangis di Dalam Bui, Ternyata Ustaz Maaher At-Tuwailibi Punya Doa Khusus Buat Nikita Mirzani Sebelum Meninggal Dunia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 15 Februari 2021 | 08:22
Ustaz Maaher At Thuwailibi dan Nikita Mirzani
Instagram/@ustadzmaaher_real dan Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Ustaz Maaher At Thuwailibi dan Nikita Mirzani

Fotokita.net - Diledek usai menangis di dalam bui, ternyata Ustaz Maaher At-Thuwailibi punya doa khusus buat Nikita Mirzani sebelum meninggal dunia karena penyakit sensitif yang sengaja dirahasiakan polisi.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi meninggal dunia di rumah tahanan Mabes Polri karena sakit pada Senin (8/2/2021).

Kuasa hukum Maaher, Djudju Purwantoro, menyatakan, Maaher meninggal dunia sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Sakit Radang Usus Akut, Ini Alasan Polri Tolak Penangguhan Penahanan Ustaz Maaher At-Thuwailibi Meski Dapat Jaminan 9 Ulama

Jenazah kemudian dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, pada pukul 20.00 WIB. "Meninggalnya karena sakit. Sekitar seminggu lagi baru kembali ke RS Polri habis perawatan," ucap Djudju.

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher pernah berseteru. Mulanya, Nikita Mirzani dianggap menghina Pemimpin FPI Rizieq Shihab.

Maaher kemudian melontarkan kalimat yang dinilai menghina balik Nikita Mirzani.

Nikita tak terima dengan ucapan Maaher kepada dirinya yang dinilai tidak sopan. Nikita kerap menyinggung Maaher di laman media sosialnya.

Salah satunya saat Maaher ditangkap polisi pada Desember 2020 karena kasus ujaran kebencian.

Baca Juga: Penyakit Sensitif Ustaz Maaher At-Thuwailibi Diketahui Keluarga, Habib Rizieq Shihab Buka Suara Hingga Beri Pesan Ini

Kala itu, Nikita Mirzani juga berencana melaporkan Maaher ke polisi. Namun, hal itu urung dilakukan.

Kabar duka meninggalnya Soni Ernata atau dikenal Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Senin (8/2/2021), turut dirasakan Nikita Mirzani.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest