Follow Us

Unggah Foto Bareng Vanessa Angel, Ayah Salmafina Sunan Kirim Lagu Religi Ustaz Derry Sulaiman: Ajal Tak Menunggu Taubatmu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 05 November 2021 | 17:34
Dapat kabar Vanessa Angel telah tiada dalam  kecelakaan maut, ayah Salmafina Sunan mengirimkan ungkapan bela sungkawa.
Instagram

Dapat kabar Vanessa Angel telah tiada dalam kecelakaan maut, ayah Salmafina Sunan mengirimkan ungkapan bela sungkawa.

Fotokita.net - Ayah Salmafina Sunan mengunggah foto dirinya duduk berdua dengan mendiang Vanessa Angel di media sosial. Lewat foto itu, pengacara Sunan Kalijaga mengirim Al Fatihah untuk almarhumah. Ayah Salmafina Sunan juga mengirim lagu religi Ustaz Derry Sulaiman, "Ajal Tak Menunggu Taubatmu."

Peristiwa tragis yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah mengejutkan publik. Tentu, tak ada satu pun yang menyangka, pasangan pesohor ini meninggal dunia secara mendadak.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam sebuah kecelakaan maut di Tol Jomo, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021). Vanessa Angel saat itu menumpangi mobil ke arah Kota Surabaya.

Dalam mobil putih yang ditumpanginya dan suami, terdapat anak mereka, Gala Sky Ardiansyah, pengasuh Gala dan sopir mereka, Tubagus Joddy. Baik Gala, pengasuhnya dan Tubagus Joddy selama dalam kecelakaan maut ini.

Kabar duka yang menimpa keluarga kecil Vanessa Angel sudah menarik simpati netizen. Bahkan, ungkapan bela sungkawa berdatangan dari rekan artis hingga tokoh publik. Salah satunya, ayah Salmafina Sunan. Lewat foto duduk berdua Vanessa Angel, Sunan Kalijaga mengirim Al Fatihah untuk almarhumah.

Baca Juga: Pantas Foto Sopir Vanessa Angel Terus Dihujat Sampai Unggahan Pertama, Tubagus Joddy Disebut Anggap Enteng Nasihat Bibi Andriansyah Usai Kejadian Ini

Polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah (Bibi). Dugaan sementara dokter, kata polisi, penyebab tewasnya Vanessa adalah benturan di kepala dan dada.

"Hasil autopsi itu belum keluar. Pada saat di Ruang Instalasi Jenazah itu, dokter mengatakan dugaan meninggalnya luka di kepala sama di dada. Kan itu saja," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes Gatot Repli Handoko kepada detikcom, Jumat (5/11/2021). "Tapi kalau detil penyebabnya belum ada, saya tidak ngomong," sambung Gatot.

Polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah (Bibi). Dugaan sementara dokter, kata polisi, penyebab tewasnya Vanessa adalah benturan di kepala dan dada.

"Hasil autopsi itu belum keluar. Pada saat di Ruang Instalasi Jenazah itu, dokter mengatakan dugaan meninggalnya luka di kepala sama di dada. Kan itu saja," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes Gatot Repli Handoko, Jumat (5/11/2021). "Tapi kalau detil penyebabnya belum ada, saya tidak ngomong," sambung Gatot.

Baca Juga: Foto Kondisi Gala Sky Bikin Hati Netizen Trenyuh, Mantan Pacar Vanessa Angel yang Punya Profesi Mentereng Beri Pesan Begini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest