Follow Us

Foto Tampang Penumpang Wanita Dilecehkan Sopir Grab Terlanjur Viral, Tersangka Lawan Balik dengan Cara Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Desember 2021 | 21:53
Foto tampang penumpang wanita yang dilecehkan driver Grab Car Godelfridus Janter sudah terlanjur viral di media sosial.
Instagram

Foto tampang penumpang wanita yang dilecehkan driver Grab Car Godelfridus Janter sudah terlanjur viral di media sosial.

Fotokita.net - Seorang tampang penumpang wanita berinisial NT (25) yang mengaku dilecehkan sopir Grab Car bernama Godelfridus Janter (47) sudah membuat laporan polisi. Foto tampang penumpang wanita yang dilecehkan ini sudah terlanjur viral di media sosial. Namun, pelaku yang sudah menjadi tersangka melawan balik dengan cara ini.

Penumpang wanita yang menaiki Grab Car yang dikemudikan Godelfridus Janter langsung membuat kronologi kejadian yang menimpanya di akun media sosial miliknya, @noviatambrani.

Di akun miliknya itu, NT menuliskan detail peristiwa pelecehan yang dialaminya. Selain membuat kronologi, NT juga menyertakan bukti foto wajah dan tangannya yang mengalami penganiayaan dari driver Grab Car itu. Bahkan, dia juga melampirkan foto hasil visum rumah sakit.

Foto NT sebagai korban pelecehan Godelfridus Janter terlanjur viral. Sebab, foto penumpang wanita ini banyak diunggah ulang sejumlah akun media online. Bahkan, pihak operator Grab Car sampai menghubungi langsung penumpang wanita ini.

Baca Juga: Foto Tampang Driver Grab Lecehkan Penumpang Sengaja Diunggah, Modus Pelaku Terungkap

Setelah laporan NT diproses, polisi sudah menetapkan Godelfridus Janter sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap penumpang wanita yang dibawanya. Dugaan penganiayaan itu terjadi berawal insiden NT muntah saat berada di mobil Godelfridus.

Godelfridus yang diwakili kuasa hukumnya, Siprianus Edi Hardum, sudah mengungkapkan rencana melaporkan balik NT. Godelfridus mengaku juga mengalami penganiayaan hingga membuatnya sakit kepala.

"Rencananya, kalau nggak hari ini ya, besok laporannya. Soalnya klien ini kan sakit kepala, kayaknya ada luka dalam, karena dia ini juga dianiaya ini," ujar pengacara Godelfridus, Siprianus saat dimintai konfirmasi, Minggu (26/12).

Godelfridus berencana melaporkan NT ke Polres Jakbar. Awalnya, Godelfridus berencana melaporkan NT atas dugaan penganiayaan dan pengancaman.

Baca Juga: Setelah Grab Umumkan Kabar Tak Sedap, Gojek Akui PHK 430 Karyawan Gegara Wabah Corona, Inilah Jumlah Pesangon yang Diterima Pegawai Terdampak

Driver Grab Car Godelfridus Janter melaporkan penumpang wanita berinisial NT atas dugaan penganiayaan dan pengeroyokan.
Instagram

Driver Grab Car Godelfridus Janter melaporkan penumpang wanita berinisial NT atas dugaan penganiayaan dan pengeroyokan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest