Follow Us

Foto Nikita Mirzani Cium Bibir Cowok Ramai Dikomentari, Nyai Ancam Bongkar Aib Artis Ini di Depan Luna Maya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 31 Oktober 2021 | 14:49
Foto Nikita Mirzani cium bibir seorang cowok ramai dikomentari netizen di media sosial.
Instagram

Foto Nikita Mirzani cium bibir seorang cowok ramai dikomentari netizen di media sosial.

Fotokita.net - Foto Nikita Mirzani cium bibir seorang cowok ramai dikomentari netizen di media sosial. Sementara itu, Nyai mengancam bongkar aib artis ini di depan Luna Maya.

Artis kontroversial Nikita Mirzani selalu berani bicara blak-blakan. Mantan istri Dipo Latief ini pernah membuka rahasia kehidupan ranjangnya dengan sesama artis di depan kamera. Dia seperti tidak sungkan membahasnya di depan publik.

Ketika bermasalah dengan beberapa mantan pasangannya, Nikita Mirzani yang dulu akrab disapa Nyai ini berani membongkar aib mereka kepada publik. Lihat saja, kasus Nikita Mirzani dengan Dipo Latief dan Sajad Ukra.

Setelah masalah rumah tangganya mereda, Nikita Mirzani yang sukses berbisnis ini mulai serius menggarap kanal YouTube miliknya. Setelah sukses dengan NiKitaKepo, dia kembali melebarkan sayap. Nyai membuat kanal YouTube baru. Namanya, Nikita Open BO.

Dalam mengisi kontennya, Nikita Mirzani dengan berani menghadirkan fakta di balik peristiwa artis yang sedang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Ada banyak konten artis yang sudah dia hadirkan. Salah satunya, konflik antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya.

Nikita Mirzani juga aktif di Instagram. Sekalipun akun lamanya lenyap gegara dianggap bermasalah, Nikita Mirzani dengan cepat kembali mengumpulkan jutaan pengikut dalam waktu singkat melalui akun Instagram yang baru. Foto Nikita Mirzani cium bibir seorang cowok diunggah. Sontak foto Nyai ini ramai dikomentari netizen.

Baca Juga: Kerap Lolos dari Status Tersangka, Foto Unggahan Nikita Mirzani Bongkar Hubungan Nyai dengan Polda Metro Jaya, Tudingan Elza Syarief Terbukti?

Foto Nikita Mirzani cium bibir cowok diunggah pada Kamis (28/10/2021) di lini masa akun Instagram baru yang sudah diikuti lebih dari 4,3 juta netizen. Dalam keterangan foto itu, Nyai tidak banyak memberikan banyak kata. Dia hanya memberikan tiga emotikon love.

Rupanya, Nikita Mirzani mencium bibir cowok mungil kesayangannya. Dia adalah Arkarna Mawardi. Bayi mungil yang dulu sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa lama usai dilahirkan ini tumbuh semakin besar. Parasnya ganteng. Dia bagaikan permata bagi Nikita Mirzani.

Tingkah Arkarna yang semakin besar hingga menjelma menjadi cowok berparas rupawan membuat Nikita Mirzani gemas. Itu sebabnya, Nikita Mirzani tak sungkan membagikan foto dirinya mencium bibir cowok mungilnya di Instagram.

Sudah pasti, foto Nikita Mirzani cium bibir cowok kecilnya itu ramai dikomentari. Rupanya, bukan hanya netizen yang heboh. Sahabat Nyai, Fittri Salhuteru ikut menuliskan responsnya. "Aduuuh cintaaaa ibu @arkana_mawardi28."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest