Follow Us

Foto Kapten Asnawi Ledek Faris Ramli Jadi Meme, Arie Untung: Tadi Ngomong Apa Bang?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Desember 2021 | 09:11
Foto Asnawi meledek Ramli itu pun dijadikan meme oleh netizen Tanah Air. Arie Untung sampai ikut bertanya ke kapten Timnas Indonesia.
Instagram

Foto Asnawi meledek Ramli itu pun dijadikan meme oleh netizen Tanah Air. Arie Untung sampai ikut bertanya ke kapten Timnas Indonesia.

Fotokita.net - Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Bahkan, foto kapten Asnawi yang langsung meledek striker Singapura Faris Ramli usai gagal mengeksekusi penalti banyak dijadikan meme. Arie Untung sampai ikut penasaran hingga bertanya ke Asnawi, "tadi ngomong apa Bang?"

Bertepatan dengan libur Natal 2021, netizen mendapatkan sajian penuh drama dalam duel Timnas Indonesia vs Singapura pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Ekspresi netizen langsung dituangkan melalui berbagai platform media sosial. Pada Sabtu (25/12/2021) Timnas Indonesia menjadi trending di jagat maya.

Salah satu drama yang menonjol dari laga panas Indonesia lawan Singapura adalah momen kapten Asnawi Mangkualam yang meledek striker Singapura, Faris Ramli usai gagal mengeksekusi penalti.

Foto kapten Asnawi yang meledek Faris Ramli itu mendadak viral. Bahkan, masih dalam euforia kemenangan, foto Asnawi yang terlihat berkata sesuatu ke Faris banyak dijadikan meme di media sosial.

Di akun Instagram miliknya, foto terkini Asnawi juga diserbu komentar netizen. Mayoritas netizen memberikan pujian dan selamat kepada Asnawi yang berhasil memimpin Timnas Indonesia menuju final Piala AFF 2020. Namun, salah satu komentar datang dari Arie Untung, yang bertanya kepada Asnawi terkait foto dirinya yang viral itu.

Baca Juga: Foto Arie Untung Tengahi Permintaan Maaf McDanny Jadi Perdebatan, Komika Penghina Habib Rizieq Dilaporkan ke Polisi, Sudah Cium Tangan Pengacara Imam Besar

Asnawi Mangkualam memiliki akun Instagram yang aktif. Pengikut sudah lebih dari 454 ribu akun. Di akun Instagram miliknya, Asnawi memanjang beragam foto dirinya saat membela Timnas Indonesia.

Dalam foto terkini yang dia unggah pada Sabtu (25/12/2021), Asnawi terlihat mengucapkan terima kasih ke arah supporter Indonesia di bagian tribun National Stadium, Singapura. Pendukung Garuda yang tanpa kenal lelah memompa semangat Timnas terlihat membentangkan bendera Merah Putih.

Foto Asnawi yang mengucapkan terima kasih ke pendukung Garuda itu mendapatkan serbuan komentar dari netizen. Mereka begitu bahagia Asnawi mampu memimpin pasukan Merah Putih ke final Piala AFF 2020.

Komentar yang ditulis di foto Asnawi itu juga banyak datang dari para pesohor. Sebut saja, dokter Tirta Hudhi Mandira, Ifan Seventeen, Augie Fantinus, Yoo Jae Hoon hingga Arie Untung. Namun, komentar Arie Untung ini yang banyak mendapatkan respons balik dari netizen.

Di foto Asnawi itu, Arie Untung ikut mengucapkan syukur berkat penampilan Timnas Indonesia. Namun, pesohor yang sudah hijrah ini tanpa segan bertanya terkait foto Asnawi meledek Faris Ramli, "Alhamdulillah selamat bang, tadi ngomong apa ke striker Singapore si Faris pas gagal penalty? ????????????????"

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest