Follow Us

Dikaitkan Selebgram TE yang Ditangkap, Foto Tisya Erni Dibanjiri Pesan, Ternyata Pernah Bongkar Isi Chat Sule

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 21 Desember 2021 | 19:18
Tisya Erni pernah digosipkan dekat dengan komedian Sule. Dia pernah membongkar isi DM Sule kepada dirinya.
Instagram

Tisya Erni pernah digosipkan dekat dengan komedian Sule. Dia pernah membongkar isi DM Sule kepada dirinya.

Fotokita.net - Artis cantik Tisyna Erni mendadak dikaitkan dengan selebgram TE yang ditangkap polisi gegara kasus prostitusi online. Foto Tisya Erni yang muncul di akun Instagram miliknya dibanjiri pesan dari netizen. Ternyata model bertubuh aduhai ini pernah membongkar isi chat dari Sule.

Polisi telah merilis kabar penangkapan selebgram berinisial TE (26) karena diduga terlibat prostitusi online dengan tarif puluhan juta rupiah. Namun, dalam kasus ini, polisi hanya menetapkan satu orang tersangka, yaitu JB (42) yang berperan sebagai mucikari.

Sampai saat ini, polisi belum merilis secara resmi siapa sosok TE. Dari kabar yang beredar, TE adalah penyanyi dangdut dan selebgram. Dari sini, netizen dibuat penasaran. Mereka mulai membahas foto selebgram TE yang muncul di beberapa akun gosip. Salah satunya, akun @lambeturah_official yang mengunggah berita yang melibatkan TE.

Pada kolom komentar di unggahan itu, netizen bertanya-tanya perihal sosok TE. Salah satu akun @ebbynandha06 menduga TE adalah Tisya Erni pemilik akun @erni_tisya. Selain itu akun @auroraaaaaahhhhhh berpendapat sama bahwa TE adalah @erni_tisya.

Baca Juga: Foto Sule Garap Bisnis Baru dengan Sahabat Raffi Ahmad Dibanjiri Doa, Suami Nathalie Holscher Naik Pitam Disentil Nasib Teddy Saat Ini

Lantaran dikaitkan dengan selebgram TE yang ditangkap polisi, foto profil Tisyna Erni di akun Instagram miliknya dibanjiri pesan. Banyak netizen yang masih tidak percaya dengan kabar penangkapan itu. Mereka ramai-ramai meminta klarifikasi dari Tisyna Erni. Terlebih lagi, akun Instagram Tisya Erni masih mengunggah konten di Instagram Story miliknya.

Ada pula netizen yang menandai akun Tisya Erni dalam berita penangkapan selebgram TE. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian perihal sosok TE dalam kasus tersebut.

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah (Jateng) menangkap TE bersama wanita asal Brasil yang merupakan seorang disc jockey (DJ). Tim dari Polda Jateng menangkap keduanya di salah satu hotel di Semarang, Jawa Tengah pada 15 Desember 2021.

Pada saat ditangkap, selebgram TE dan DJ asal Brasil sedang bersetubuh dengan lelaki hidung belang di kamar masing-masing. Setelah penangkapan, selabgram TE dan DJ asal Brasil digelandang ke markas Polda Jateng.

Mereka lalu diinterogasi oleh penyidik. Dari situ, modus operandi prostitusi online yang melibatkan selebgram TE dibongkar. Ternyata, sosok selebgram TE berasal dari Jakarata dan DJ asal Brasil sudah sering manggung di Bali. Keduanya booking oleh pria hidung belang atas perantara mucikari berinisial JB (42).

Baca Juga: Foto Bintang OVJ Formasi Jadul Dirindukan, Sahabat Sule Kini Pilih Nafkahi Keluarga Lewat Bisnis yang Bikin Tangannya Kotor

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest