Follow Us

Foto Azis Gagap Cuma Pakai Kaos Dalam Bikin Syok, Sahabat Sule Akhirnya Nyesal Sudah Berbuat Begini ke Andre Taulany

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 04 Oktober 2021 | 15:38
Siapa sangka, sahabat Sule nekat lakukan ini usai labrak Andre Taulany di depan para sahabatnya. Belakangan, Azis Gagap menyesali perbuatannya.
Instagram

Siapa sangka, sahabat Sule nekat lakukan ini usai labrak Andre Taulany di depan para sahabatnya. Belakangan, Azis Gagap menyesali perbuatannya.

Fotokita.net - Foto Azis Gagap cuma pakai kaos dalam bikin syok netizen di media sosial. Sahabat Sule akhirnya menyesal sudah berbuat begini ke Andre Taulany.

Komedian kondang Azis Gagap sudah jarang tampil di layar televisi. Banyak penggemarnya yang memendam rindu terhadap komedian yang dikenal punya lawakan segar lewat kegagapannya itu.

Sekalipun jarang muncul di TV, Azis Gagap bukan lagi seorang pengangguran. Dia malah terlihat asyik membuat konten YouTube yang disiarkan melalui kanal pribadinya. Konten yang dia buat tentu saja masih seputar kejadian lucu dalam kehidupan sehari-harinya. Bahkan, tak jarang dia melibatkan anggota keluarganya, yaitu istri dan anak perempuannya.

Foto Azis Gagap cuma pakai kaos dalam bikin syok. Rupanya, dia sedang memamerkan mainan barunya, yaitu tanaman hias. Selain membuat konten YouTube, Azis Gagap mulai merintis bisnis tanaman hias. Terlebih lagi, sejak pandemi merambah Tanah Air, tanaman hias sempat naik pamor. Selain itu, Azis Gagap juga sibuk mengurus usaha rintisan berupa peternakan sapi dan kambing di rumahnya.

Siapa sangka, sahabat Sule nekat lakukan ini usai labrak Andre Taulany di depan para sahabatnya. Belakangan, Azis Gagap menyesali telah berbuat tindakan sembrono itu.

Baca Juga: Foto Bintang OVJ Formasi Jadul Dirindukan, Sahabat Sule Kini Pilih Nafkahi Keluarga Lewat Bisnis yang Bikin Tangannya Kotor

Azis Gagap mulai terkenal lewat lawakannya di OVJ bersama Parto, Sule, Nunung Srimulat dan Andre Taulany. Ia juga kerap tampil dalam beberapa program televisi sebagai pelawak, tapi kini wajahnya mulai jarang terlihat di layar kaca.

Ternyata Azis Gagap tengah sibuk mengurus peternakan sapi dan kambing di rumahnya di bilangan Serpong, Tangerang Selatan.

Di area yang terbilang tidak terlalu luas ini, Aziz setiap hari merawat sapi dan kambing. Ia sendiri yang memberi makan serta membersihkan kandangnya.

Lewat tayangan channel YouTube Jarwo Kwat (30/6/2021) terlihat Azis sedang memberi makan sapi di kandangnya. Ia mengaduk-aduk makanan sapi yang disebut konsentrat.

"Ini konsentrat, campurannya kulit kacang, jagung, dedak. Udah biasa, udah nggak risih kotor-kotoran begini," kata Azis Gagap.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest