Follow Us

Foto Mantan Pacar Nike Ardilla Jadi Sorotan, Shendy Haryadi Sebut Alasan Lawan Main Ryan Hidayat Sering Nginap di Rumahnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 16 Desember 2021 | 19:15
Menjalin hubungan asmara dengan Nike Ardilla, Shendy Heryadi mengaku serius menjalaninya. Ini alasan Nike sering menginap di rumah Shendy.
Facebook

Menjalin hubungan asmara dengan Nike Ardilla, Shendy Heryadi mengaku serius menjalaninya. Ini alasan Nike sering menginap di rumah Shendy.

Fotokita.net - Baru-baru ini foto mantan pacar Nike Ardilla, Shendy Heryadi menjadi sorotan netizen di media sosial. Shendy menyebutkan alasan lawan main Ryan Hidayat itu sering menginap di rumahnya di Bandung, Jawa Barat.

Kehidupan Nike Ardilla tak pernah berhenti dari sorotan penggemarnya. Diva rock asal Bandung ini memang sudah meninggalkan dunia hiburan Tanah Air untuk selama-lamanya. Nike Ardila meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan RE Martadinata, Bandung pada 19 Maret 1995.

Saat meninggal dunia, Nike Ardilla baru berusia 20 tahun. Ketika itu, Nike sedang berada di puncak popularitas. Namanya begitu berkibar di blantika musik Indonesia. Maklum selain dikenal sebagai penyanyi rock nasional, Nike juga menjalankan kariernya menjadi bintang film dan fotomodel.

Sekalipun sudah 26 tahun meninggalkan penggemarnya, lawan main Ryan Hidayat dalam film ‘Ricky Nakalnya Anak Muda’ itu masih terus dikenang. Selain itu, Nike Ardilla diklaim sebagai penyanyi Indonesia terbesar abad ini dengan meninggalkan banyak kenangan selama kariernya di industri musik Tanah Air.

Sampai saat ini, Nike Ardilla masih dikenang jutaan penggemar militannya yang bernaung di bawah Nike Ardilla Fans Club (NAFC) yang dipimpin oleh Emma Amrin.

Baca Juga: Foto Mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla Bikin Baper, Netizen Syok Ketika Temukan Fakta di Baliknya

Baru-baru ini kenangan atas kehidupan asmara Nike Ardilla kembali terkuak. Foto mantan pacar Nike Ardila menjadi sorotan netizen di media sosial. Siapa sangka, Nike ternyata pernah menjalin asmara dengan seorang pembalap sekaligus pereli nasional bernama Shendy Heryadi.

Melalui kanal YouTube Esge Entertainment, pria yang juga dikenal sebagai mantan atlet skateboard andal ini mau membuka kembali kenangan percintaannya dengan Nike Ardilla. bahkan, Shendy Heryadi tak keberatan menunjukkan beragam foto mesranya dengan almarhumah.

Dalam wawancaranya itu, pria yang tahun 1994 sempat mengikuti kejuaraan Formula Asia bersama Ananda Mikola itu mengaku saat itu serius menjalani hubungan dengan Nike Ardilla. “Nike sempat meminta orang tua saya untuk segera melamarnya,” bebernya.

Melalui tayangan Youtube ESGE Entertainment, Kamis (9/12/2021), Shendy Jeryadi membuka kenangan lamanya bersama pelantun lagu "Bintang Kehidupan" itu. Sebelum ungkap penyesalannya, Shendy memperlihatkan sejumlah foto mesranya dengan Nike Ardilla. Rupanya Shendy masih menyimpan rapi beragam foto kenangannya bersama penyanyi asuhan Deddy Dores itu.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Nike Ardilla merayakan ulang tahun Shendy. Nike Ardilla sempat menemani Shendy saat ikut lomba balap mobil. Tak hanya itu, Nike Ardilla pun tampak sudah akrab dengan keluarga Shendy.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular