Follow Us

Foto Tampang Polwan Bripda Tazkia Nabila yang Dibogem Anggota TNI Diunggah, Pemicunya Ternyata Masalah Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 Desember 2021 | 13:12
Polwan Bripda Tazkia Nabila Supriadi mendapatkan pukulan dari anggota TNI. Polwan ini dapat pukulan di kepala bagian belakang.
Instagram

Polwan Bripda Tazkia Nabila Supriadi mendapatkan pukulan dari anggota TNI. Polwan ini dapat pukulan di kepala bagian belakang.

Fotokita.net - Polisi wanita (Polwan) Bripda Tazkia Nabila Supriadi yang dibogem oleh anggota TNI diunggah di media sosial. Polwan Polda Kalimantan Tengah ini mendapatkan pukulan itu pada Sabtu (4/12/2021). Dalam kronologi peristiwa yang beredar, pemicunya ternyata masalah sepele ini. Foto tampang polwan yang dibogem itu diunggah.

Netizen kembali ramai membahas oknum anggota TNI AD yang melakukan pelanggaran hukum. Kali ini, insiden pemukulan anggota TNI kepada Polwan bernama Bripda Tazkia Nabila viral hingga menjadi sorotan netizen.

Peristiwa ini sudah mendapatkan konfirmasi dari Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Kismanto Eko Saputro. Saat ditanya awak media, Kombes Kismanto membenarkan adanya kejadian pemukulan tersebut. Selanjutnya, Kombes Kismanto juga mengatakan sudah ada mediasi antara kedua belah pihak.

Video keributan anggota TNI itu juga tersebar luas di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video ini adalah @cetul222. Di dalamnya, foto tampang polwan yang dibogem anggota TNI juga diunggah.

Selain itu, sejumlah akun di Facebook juga mengunggah kronologi kejadian. Dalam kronologi itu, pemukulan yang dilakukan anggota TNI berawal saat personel raimas tengah melaksanakan patroli KRYD. Mereka juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Personel raimas ini juga memberikan imbauan kepada para pemilik tempat hiburan malam untuk selalu memperhatikan waktu.

Baca Juga: Foto Sumy Hastry Bareng Polwan Bikin Bangga, Ahl Forensik Polri Ungkap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu Dibunuh dengan Cara Keji Ini

Saat dalam perjalanan pulang, personel raimas menjumpai kerumunan di depan O2 Café & Sport Bar di tengah Jalan Tjilik Riwut Kilometer 02. Saat itu mereka masih berpakaian dinas lengkap beserta Body Vest.

Bripda Niko Laos Risky Marselino yang melihat adanya perkelahian turun dari kendaraan R2 Suzuki DRX 200cc yang dikendarainya. Bripda Niko lantas mencoba melerai kerumunan perkelahian tersebut.

Tidak sendiri, Polwan Bripda Tazkia Nabila Supriadi juga mendapatkan pukulan. Polwan yang tugas di Samapta Polda Kalimantan Tengah ini dapat pukulan di kepala bagian belakang.

Sementara itu, dalam video yang viral di TikTok tersebut dinarasikan, Personel Raimas Polda Kalteng sedang melakukan patroli harkamtibmas pencegahan Covid-19 di seputaran Kota Palangka Raya. Dalam perjalanan pulang, personel Raimas membubarkan kerumunan di tengah Jalan Tjilik Riwut Km 02 di depan sebuah kafe.

Unggahan viral itu kemudian menerangkan salah satu personel polisi turun dari kendaraan karena adanya perkelahian. Dia mencoba melerai namun mendapat perlawanan dari orang yang mengaku anggota Batalyon Raider 631 Antang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest