Follow Us

Foto Coki Pardede Digelandang Polisi Beredar, Rupanya Sang Komika Keceplosan Sebut Alasan Pakai Sabu dengan Cara Suntik di Depan Polwan: Kok Tahu?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 September 2021 | 13:29
Coki Pardede keceplosan menyebut alasan pakai sabu di depan polwan dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.
YouTube

Coki Pardede keceplosan menyebut alasan pakai sabu di depan polwan dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Fotokita.net - Foto Coki Pardede digelandang ke kantor polisi usai ditangkap bersama barang bukti narkoba beredar di media online. Rupanya, sang komika dark jokes ini keceplosan menyebut alasan memakai sabu di depan polwan. Videonya kini viral di media sosial.

Komika Coki Pardede sedang menjadi sorotan. Nama pemilik asli Reza Pardede ini trending usai kabar penangkapannya mencuat di media online.

Polisi menangkap pria jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Season 4 ini di kediamannya Claster Forester, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (1/9/2021), malam. Saat diamankan petugas, Coki sedang sendiri di dalam rumahnya.

Dari tangan Coki, petugas menyita sejumlah barang bukti narkoban sabu, jarum suntik, alat hisap sabu atau bong. "Berat bruto narkobanya masih dalam penyelidikan lanjut," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo.

Setelah ditangkap bersama barang bukti berupa sabu, Coki Pardede digelandang ke kantor polisi. Foto Coki Pardede digelandang polisi beredar di sejumlah media online.

Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Pacar Baru Coki Pardede, Foto Firsabila Banjir Pertanyaan, Respons Sang Selebgram Bikin Penasaran

Setelah diamankan, Coki Pardede masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Tangerang Kota. Pada Kamis malam, Coki Pardede dibawa keluar polres oleh penyidik.

Coki Pardede ternyata mengkonsumsi narkoba jenis sabu dengan cara tak biasa alias tidak umum. Usut punya usut, Coki mengkonsumsi sabu dengan cara disuntikan bukan dihisap pakai bong.

"Dia masukin ke jarum suntik. Campur air," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Pratomo Widodo kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

Pratomo menjelaskan, lazimnya sabu memang dikonsumsi pakai bong. Namun, dalam beberapa kasus memang ada pengguna mengkonsumsi dengan cara disuntik. Jadi, dia menyebut hal ini tidak baru-baru sekali.

"Ada beberapa yang menggunakan itu, bukan dibakar (hisap)," ujar dia.

Menurut Pratomo, hasil tes urine Coki Pardede sudah keluar. Dia positif menggunakan amfetamin dan metamfetamin. Penyuplai sabu yang ditangkap bersama Coki juga positif menggunakan narkoba itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest