Follow Us

Foto Siskaeee Pakai Hijab Saat Digiring Polisi Beredar, Aparat Temukan Barang Berharga di Kamar Kosnya.

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 Desember 2021 | 23:09
Foto Siskaeee pakai hijab saat digiring polisi beredar di media sosial. Polisi temukan barang berharga di kamar kosnya.
Istimewa

Foto Siskaeee pakai hijab saat digiring polisi beredar di media sosial. Polisi temukan barang berharga di kamar kosnya.

Fotokita.net - Penampilan Siskaeee, wanita yang pamer payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta, Kulon Progo tampak berbeda. Dia mengenakan hijab warna hitam dengan pakaian lengan panjang. Foto Siskaeee pakai hijab saat digiring polisi beredar di media sosial. Polisi temukan barang berharga di kamar kosnya.

Polisi memeriksa kejiwaan Siskaeee, pemeran video porno di Yogyakarta International Airport (Bandara YIA). Pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan dugaan adanya gangguan perilaku yang dimiliki Siskaeee.

"Agar kami mendapatkan penjelasan dari ahli apakah yang bersangkutan ini mengalami gangguan dalam perilaku sehari-harinya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah DIY Kombes Yuliyanto, Senin (6/12/2021).

Yuliyanto menyatakan, pemeriksaan itu berlangsung pada Senin. Siskaeee sendiri ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu

Kasubag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana mengatakan diduga video Siskaeee direkam pada Oktober 2020. Pasalnya dalam video belum terlihat ada rambu-rambu di bangunan bandara.

Baca Juga: Foto Asli Wanita Pamer Payudara Diungkap Polisi, Driver Ojol Bongkar Tabiat Asli Siskaeee Selagi Jalani Orderan

Video itu lantas viral di media sosial pada November 2021. “Memang mengarah ke akun Siskaeee, berdasarkan analisis video dan ramainya komentar,” kata Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana.

Selang beberapa jam kemudian identitasnya diungkap, Siskaeee ditangkap di Stasiun Kereta, Jalan Kebon Kawung, Kota Bandung. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan anggota Polres Kulon Progo datang ke Bandung untuk mengikuti Siskaeee.

"Diikuti anggota (Polres) Kulon Progo, Siang diamankan ditangkap di Stasiun Kereta," kata Erdi. Menurut Erdi, Siskaeee sempat dibawa ke Mapolrestabes Bandung guna menjalani pemeriksaan sementara. Setelah diperiksa, Siskaeee kemudian dibawa ke Polres Kulon Progo.

Dalam pemeriksaan, ia mengaku tak hanya beraksi di Bandara YIA saja. Siskaeee mengaku mereka sejumlah video syur di beberapa lokasi dalam Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Foto Identitas Asli Siskaeee Terkuak, Rupanya Pelaku Sering Rekam Video di Yogyakarta, Mana Saja?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest