Follow Us

Foto Identitas Asli Siskaeee Terkuak, Rupanya Pelaku Sering Rekam Video di Yogyakarta, Mana Saja?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 Desember 2021 | 22:12
 Foto identitas asli Siskaeee juga terkuak dari hasil pemeriksaan polisi.
Facebook

Foto identitas asli Siskaeee juga terkuak dari hasil pemeriksaan polisi.

Fotokita.net - Foto identitas asli pemilik akun Siskaeee terkuak. Polisi telah merilis identitas asli wanita yang memamerkan payudara dan organ intim di Bandara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo. Siskaeee juga mengaku sudah sering rekam video di Yogyakarta. Nah, di mana saja lokasinya?

Polisi turun tangan melakukan pengusutan terkait aksi tak senonoh dalam sebuah video yang viral di media sosial. Video ini berisi seorang wanita berambut panjang warna hitam mengenakan baju abu-abu dengan garis hitam dan rok panjang hitam sedang memainkan payudara dan alat kelaminnya. Tampang wanita tersebut tertutup masker dan kacamata. Pengambilan video diketahui dilakukan di lantai 2 gedung parkir Bandara Yogyakarta.

Video berdurasi 1 menit 22 detik itu diunggah salah satu akun Twitter pada 23 November 2021 lalu. Setelah melalui penyelidikan polisi, akhirnya pelaku mengerucut ke sosok perempuan yang dikenal dengan nama Siskaeee.

Polisi kemudian langsung memburu dan memasukkan Siskaeee dalam daftar pencarian orang (DPO). Tidak lama setelah itu Siskaeee berhasil ditangkap tim gabungan di salah satu stasiun di Bandung, Sabtu (4/12).

Baca Juga: Foto Tampang Siskaeee Saat Ditangkap Beredar, Netizen Justru Sindir Kasus Dokter Mawardi yang Sudah 6 Tahun Hilang

Siskaeee resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus ekshibisionisme pamer payudara dan kelamin di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo. Siskaeee menjalani pemeriksaan di Polda DIY.

"Status S saat ini sudah menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto kepada wartawan, Minggu (5/12/2021). Foto identitas asli Siskaeee juga terkuak dari hasil pemeriksaan polisi.

Siskaeee ditangkap di Stasiun Bandung Jalan Kebonkawung, Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, (4/12/2021) pukul 14.00 WIB selepas turun dari kereta api. Siskaeee diamankan oleh tim gabungan dari Polda Jawa Barat, Polda DIY dan Polres Kulon Progo.

Penangkapan perempuan eksibisionis ini bermula saat Polda DIY mengirim catatan daftar pencarian orang ke Polda Jawa Barat yang mendeteksi perempuan yang menghebohkan dunia maya ini dalam perjalanan ke Kota Bandung menggunakan kereta api. Berbekal laporan tersebut, tim gabungan bergerak untuk menangkapnya.

"Pada saat diamankan di Bandung yang bersangkutan baru saja turun dari kereta yang berangkat dari Stasiun Gambir. Penangkapan dilakukan bersama dengan polwan dari Polrestabes Bandung," katanya.

Baca Juga: Foto Siskaeee Terus Diburu, Petualangan Pemeran Video Saingan Gisel 19 Detik Berakhir di Kota Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest