Follow Us

Foto Haji Lulung yang Dipasangi Selang Oksigen Bikin Syok, Dulu Komentari Ahok yang Terpilih Sebagai Komut Pertamina

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 Desember 2021 | 19:32
Haji Lulung ikut angkat bicara terkait jabatan mantan lawan politiknya, Ahok sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).
Facebook

Haji Lulung ikut angkat bicara terkait jabatan mantan lawan politiknya, Ahok sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Fotokita.net - Foto kondisi politikus Lulung Ahmad Lunggana atau Haji Lulung yang dipasangi selang oksigen bikin syok netizen di media sosial. Tentu, netizen seperti tak percaya melihat kondisi Haji Lulung yang terbaring lemah di ranjang di RS Harapan Kita Jakarta. Dulu, Haji Lulung sempat mengomentari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang terpilih sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero).

Kondisi terkini Haji Lulung sedang tidak baik-baik saja. Buktinya, foto politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dibagikan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan sudah bikin terkejut netizen.

Zulhas, sapaan akrab Zulkifli, membagikan foto kondisi terkini Haji Lulung melalui akun Facebook miliknya yang sudah mendapat verifikasi. Dalam foto itu, Haji Lulung terlihat terkulai lemah di atas ranjang rumah sakit.

Tubuh mantan anggota DPR RI itu berbalut selimut rumah sakit. Sementara kedua tangannya, tertancap jarum infus yang mengalirkan cairan dan obat-obatan. Hidung Haji Lulung dipasangi oksigen. Di bagian dada Haji Lulung terpasang sejumlah kabel yang terhubung ke alat monitor kesehatan.

Baca Juga: Foto Terkini Haji Lulung Bikin Eko Patrio Mohon Doa, Suami Viona Rosalina: Dia Hanya Berbisik

Foto kondisi Haji Lulung sudah membuat netizen syok. Dalam keterangan foto itu, Zulhas menjelaskan kedatangannya menjenguk sang sahabat yang sedang tak berdaya itu.

"Saya menjenguk sahabat, saudara saya, Haji Lulung. Persaudaraan harus selalu di atas politik. Saya mendokan yang terbaik agar Haji Lulung segera sembuh dan diangkat sakitnya oleh Allah SWT. Seluruh keluarga besar PAN mendoakan yang terbaik untuk beliau," ujar Zulhas yang tampak mengenakan peci dan jaket hitam.

Beberapa hari lalu, Haji Lulung dikabarkan sempat kritis di ruang ICVCU (Intensive Cardiovascular Care Unit) dan mendapatkan penanganan ventilator karena tak sadarkan diri. Dia mengalami serangan jantung berulang karena patah kateter.

Dalam foto yang dibagikan, Zulkifli Hasan menjenguk Haji Lulung bersama Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio.

Seperti kita ketahui, sebelumnya Haji Lulung merupakan politisi PAN dan terpilh menjadi anggota DPR RI. Tetapi, sekitar bulan Agustus lalu, Lulung memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI dan kembali ke partai lamanya PPP untuk menjadi ketua wilayah DKI.

Baca Juga: Dulu Jadi Musuh Bebuyutan di DPRD Jakarta, Kini Tokoh Tanah Abang Itu Malah Berbalik Arah: Puji Habis-habisan Ahok di Depan Pejabat Pertamina Saat Rapat Parlemen

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest