Follow Us

Status Ipda OS yang Tembak Poltak Pasaribu Diungkap, Foto Istri Korban Ratapi Jenazah Suaminya Banjir Doa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 01 Desember 2021 | 09:47
Foto istri Poltak Pasaribu korban tembak Ipda OS yang meratapi jenazah suaminya itu mendapatkan doa dan bela sungkawa dari kerabat mereka.
Facebook

Foto istri Poltak Pasaribu korban tembak Ipda OS yang meratapi jenazah suaminya itu mendapatkan doa dan bela sungkawa dari kerabat mereka.

Fotokita.net - Polda Metro Jaya mengungkapkan pelaku penembakan di exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Ipda OS. Selanjutnya, Polda Metro juga menyebutkan status Ipda OS yang sudah menembak Poltak Pasaribu yang akhirnya meninggal dunia. Sementara itu, foto istri korban penembakan Ipda OS yang meratapi jenazah suaminya dibanjiri doa dari netizen.

Insiden penembakan Ipda OS terjadi pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. Polisi menyebutkan, ada dua orang tertembak, salah satunya meninggal dunia. Korban yang meninggal bernama Poltak Pasaribu.

Saat berjumpa awak media, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menjelaskan adanya peristiwa lain yang melatarbelakangi Ipda OS melakukan penembakan. Insiden berdarah ini diawali ketika pria inisial O melaporkan dirinya dibuntuti oleh 3 kendaraan.

Sebelumnya, berbagai pemberitaan ramai mengabarkan adanya penembakan dilakukan oleh orang tak dikenal di ezit tol Bintaro yang terjadi pada Sabtu dini hari. Korbannya merupakan pengendara mobil yang sedang melintas di pintu keluar jalur bebas hambatan itu.

Para korban mengalami luka tembak di bagian perut dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah menduga bahwa kedua korban tertembak peluru senjata api.

Baca Juga: Foto Jenazah Poltak Pasaribu Korban Tembak Polisi di Tol Bintaro Ditangisi, Profesinya Jadi Sorotan

Tetapi, penyidik masih melakukan pendalaman guna memastikan dugaan tersebut. "Untuk dugaan kuat memang senjata api, tapi dibutuhkan bukti pendukung lain misalnya proyektil yang ditemukan yang harus diperiksakan Labfor melalui keterangan ahli," ungkap Azis.

Azis mengatakan bahwa saat ini penyidik sudah mengantongi CCTV di sekitar lokasi kejadian. Identitas kendaraan yang diduga digunakan pelaku saat beraksi juga sudah didapatkan.

Meski begitu, Azis tidak menjelaskan secara terperinci apakah video dari CCTV yang didapatkan merekam aksi penembakan itu. Dia juga belum dapat mengungkapkan identitas pelaku yang diduga sebagai penembak dan kini diburu kepolisian.

Akhirnya, polisi merilis sejumlah fakta, nnsiden penembakan ini diketahui terjadi pada Jumat (26/11/2021) malam. Hasil penyelidikan diketahui pelaku adalah anggota Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Ipda OS.

"Bahwa Ipda OS ini adalah anggota Dirlantas Polda Metro. Tepatnya di Sat PJR," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular