Follow Us

Foto Adik Jenderal Andika Perkasa Curi Perhatian, Ini Profil Kombes Bhirawa yang Jadi Sorotan Usai Tangani Kasus Polisi Nakal

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 19 November 2021 | 17:29
Walaupun foto adik bungsu Andika Perkasa itu tidak setenar sang kakak, namun soal karier Kombes Bhirawa tak kalah mentereng di Polri.
Facebook

Walaupun foto adik bungsu Andika Perkasa itu tidak setenar sang kakak, namun soal karier Kombes Bhirawa tak kalah mentereng di Polri.

Fotokita.net - Foto adik Jenderal Andika Perkasa yang bernama Bhirawa Braja Paksa mencuri perhatian di media sosial. Potret diri polisi yang menyandang pangkat Komisaris Besar (Kombes) ini hadir pada saat serah terima jabatan Panglima TNI. Ini profil Kombes Bhirawa yang menjadi sorotan usai tangani kasus polisi nakal.

Jenderal Andika Perkasa telah resmi menyandang jabatan sebagai Panglima TNI. Pemimpin tertinggi di institusi militer Tanah Air dikukuhkan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Rabu (17/11/2021).

Sejak Andika Perkasa memangku jabatan baru, profil keluarganya ikut jadi sorotan. Salah satunya, foto profil adik kandungnya yang mencuri perhatian. Tentu tak ada yang menyangka, adik kandung Andika memiliki jabatan mentereng di Polri.

Foto adik Andika muncul saat Diaz Hendropriyono mengunggah potret kebersamaan keluarga usai acara serah terima jabatan Panglima TNI. Diaz, yang juga adik istri Andika Perkasa, memajang foto kebersamaan itu di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi pada Kamis (18/11/2021).

Dalam foto itu, Andika berada di urutan tengah. Sementara itu, ayah Diaz, Hendropriyono berada di sebelah Andika. Posisi adik Andika juga disebut Diaz melalui keterangan foto yang berikan.

Baca Juga: Beredar Foto Jadul KSAD Andika Perkasa, Sosok Mertua Sang Jenderal Jadi Sorotan, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Diaz menuliskan keterangan foto yang menyebutkan urutan keluarganya yang menghadiri serah terima jabatan Panglima TNI. "Foto kemarin. Me, Linda, mama (biasa kita panggil Oma), mba hetty, mas andik, papa (Opa), mas bhirawa (adik mas andik), mba erti, and andrew," tulis Diaz seperti dikutip Fotokita.net dari akun Instagram miliknya.

Sahabat dan netizen yang melihat foto kebersamaan keluarga dekat Andika Perkasa segera mengucapkan selamat. Sejumlah artis dan tokoh publik pun ikut menyatakan kebahagiaan atas pelantikan Andika sebagai Panglima TNI.

Jenderal Andika merupakan satu-satunya cucu dari keluarga Bajuri-Tuminah yang menjadi anggota TNI. Tapi meski begitu Jenderal Andika memiliki adik bungsu sebagai perwira polisi.

Meski sosok adik bungsu Jenderal Andika itu tidak setenar sang kakak, namun soal karier tak kalah mentereng. Bhirawa Braja Paksa merupakan Kabid Propam Polda Metro Jaya. Saat ini Bhirawa berpangkat Kombes.

Selisih usianya dengan Panglima TNI Andika Perkasa sekira 10 tahun. Bhirawa lahir di Jakarta tanggal 8 Juni 1974. Adik bungsu dari Jenderal Andika ini kini telah berusia 47 tahun. Dirinya merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 1993.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest