Follow Us

Foto Akad Nikah Abu Janda Dibanjiri Komentar, Rahasia Permadi Arya Terbongkar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 November 2021 | 11:23
Abu Janda telah meminang gadis pujaan hatinya. Ternyata foto akad nikah yang dibagikan menguak rahasia Permadi Arya.
Instagram

Abu Janda telah meminang gadis pujaan hatinya. Ternyata foto akad nikah yang dibagikan menguak rahasia Permadi Arya.

Fotokita.net - Foto akad nikah Abu Janda yang diunggah di Instagram dibanjiri komentar oleh netizen. Dari foto itu, rahasia Permadi Arya terbongkar.

Kabar bahagia dibagikan pegiat media sosial, Abu Janda atau Permadi Arya. Melalui akun Instagram pribadinya, dia membagikan empat foto yang menunjukkan kebahagiaan dari keluarganya.

Pada Selasa (9/10/2021), Abu Janda secara resmi menyunting kekasih hatinya yang bernama Wynona Riesa. Kabar pernikahan Abu Janda dibagikan lewat empat foto tadi. Dalam foto itu, Abu Janda mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pejabat dan tokoh publik, seperti Menteri Agama Yaqut Cholil Doumas, Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco dan Jenderal TNI (purnawirawan) Hendropriyono.

Bahkan, Abu Janda secara khusus memberikan apresiasi kepada Hendropriyono yang sudah mau menjadi saksi nikahnya itu. "Terima kasih bapak jendral TNI (purnawirawan) @amhendropriyono telah berkenan jadi saksi nikah kami.

Terima kasih bapak Wakil Ketua DPR RI @sufmi_dasco telah hadir di hari bahagia kami ???? Terima kasih doanya pak menag @gusyaqut," tulis Abu Janda dalam keterangan foto itu.

Baca Juga: Foto Banjir Setinggi Pinggang Diunggah Abu Janda, Anies Baswedan Duluan Respons Begini

Abu Janda juga mengatakan akad nikah dilakukan kecil-kecilan dan hanya dihadiri keluarga. Pelaksanaan pernikahan juga berlangsung dengan prokes ketat.

"SAH! mumpung ni anak bule masih rabun matanya.. kudu buru-buru disahin sbelom dia sadar," sebut Abu Janda dengan nada humor.

Foto akad nikah Abu Janda yang diunggah itu sontak mendapatkan ribuan komentar. Tercatat hingga saat ini, sudah lebnih dari 3.300 komentar yang ditinggalkan netizen di kolom komentar foto itu.

Selain netizen, terdapat sejumlah sahabat Abu Janda yang mengucapkan selamat. Lihat saja komentar Diaz Hendropriyono, anak dari saksi nikah Abu Janda, AM Hendropriyono.

Ada pula doa dari Ronnie Sianturi. "Slamat Menempuh Hidup Baru Mas @permadiaktivis2 Insha Allah mjd kel yg Samawa..????????❤️❤️"

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest