Follow Us

Foto Putri Hotman Paris Lulus Kuliah di Inggris Tuai Komentar, Sang Pengacara Kondang Salahkan Marlina Octoria yang Dipaksa Ayah Taqy Malik Bercinta dengan Cara Tak Wajar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 September 2021 | 18:02
Foto putri Hotman Paris lulus kuliah di Inggris menuai komentar. Namun, sang pengacara kondang menyakahkan Marlina Octoria.
Instagram

Foto putri Hotman Paris lulus kuliah di Inggris menuai komentar. Namun, sang pengacara kondang menyakahkan Marlina Octoria.

Fotokita.net - Foto putri bungsu Hotman Paris Hutapea lulus kuliah di Inggris menuai komentar di media sosial. Namun, sang pengacara kondang salahkan Marlina Octoria yang dipaksa ayah Taqy Malik Bercinta dengan tak wajar.

Hotman Paris selalu mengunggah foto keluarga yang disebutnya sebagai lawyers family. Pengacara istri Hotma Sitompul ini memang pantas bangga dengan prestasi keluarganya. Istrinya diketahui sukses sebagai notaris. Lalu, ketiga anaknya berhasil mengikuti jejak Hotman Paris berkarir sebagai pengacara.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris memamerkan foto putri bungsunya bernama Felicia. Dalam foto itu, Hotman Paris mengajak istri dan kedua anak laki-lakinya berpose bersama Felicia yang luluis kuliah hukum di salah satu universitas di Inggris.

"Hotman, Ibu Notaris Anne Marbun & 3 Anak di Queen Mary University London! (Mohon doanya Felicia akan pindah menjadi International Lawyer di Luar Negri bergabung dgn UK Law Firm)," tulis Hotman Paris sebagai keterangan foto putrinya yang lulus kuliah seperti dikutip Fotokita.net di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat tanda verifikasi.

Foto putri Hotman Paris lulus kuliah di Inggris menuai komentar. Banyak netizen yang memuji keluarga Hotman Paris yang sukses dalam berkarir hingga memiliki kekayaan berlimpah.

Namun, ada pula netizen yang mencibir foto putri Hotman Paris itu. Katanya, pamer foto itu sebagai tindakan yang tidak perlu. Meskipun demikian, Hotman Paris tetap bungkam.

Baca Juga: Tantang Mantan Suami Nia Daniaty ke Polisi, Air Mata Hotman Paris Tumpah Lihat Foto Wanita yang Rela Banting Tulang Demi Kesuksesan Sang Pengacara

Selain memamerkan kesuksesan keluarganya, Hotman Paris juga rajin mengunggah video konten yang mempromosikan acara talkshownya di salah satu televisi nasional. Dalam salah satu episode Hotman Paris Show, sang pengacara kondang mengundang Marlina Octoria sebagai salah satu narasumber.

Isti siri ayah Taqy Malik itu memang sedang menjadi perbincangan usai membuat pengakuan yang menggemparkan. Marlina Octoria menuding Mansyardin Malik memaksanya bercinta dengan cara tak wajar.

Dalam kesempatan itu, Marlina Octoria menceritakan awal mula dirinya mengenal Mansyardin Malik, kepada Hotman Paris. Dia mengaku mengenal sosok ayah Taqy Malik itu melalui Instagram. Tak butuh waktu lama hingga akhirnya keduanya menikah secara siri. Marlina mengaku dia mau menikah dengan Mansyardin Malik lantaran pria itu berjanji akan mengajarkan ilmu agama kepadanya.

"Saya dijanjikan akan dibimbing menjadi wanita baik, istri salihah," ujar Marlina Octoria dikutip dari kanal Hotman Paris Show di YouTube, Senin (20/9/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest