Follow Us

Foto Jadul Oddie Agam Muncul, Sahabat Deddy Dhukun Kritis di ICU Rumah Sakit Gegara Idap Sederet Penyakit Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 07 Oktober 2021 | 22:17
Foto jadul Oddie Agam yang dibagikan beragam jenis. Ada netizen yang mengunggah foto jadul Oddie Agam berupa sampul kaset lawas.
Facebook

Foto jadul Oddie Agam yang dibagikan beragam jenis. Ada netizen yang mengunggah foto jadul Oddie Agam berupa sampul kaset lawas.

Fotokita.net - Foto jadul Oddie Agam muncul di media sosial. Sahabat Deddy Dhukun kritis di ICU rumah sakit gegara idap sederet penyakit ini.

Musisi senior Oddie Agam mengembuskan kabar kurang mengenakkan. Lama tak terdengar, musisi Oddie Agam dikabarkan sakit. Musisi populer era 1980-an ini mengalami masalah kesehatan hingga harus di rawat di ruang ICU salah satu rumah sakit pada Rabu (6/10/2021).

Oddie Agam sudah lama tak membagikan foto kesehariannya di akun Instagram pribadinya. Unggahan terakhirnya tercatat pada 24 September 2019. Jumlah pengikutnya juga tergolong minim, hanya 500-an akun Instagram.

Karena jarang aktif, komentar yang dilontarkan netizen nyaris tidak ada. Kalaupun ada yang berkomentar, asalnya dari lingkaran dekat mantan suami artis lawas Chintami Atmanegara.

Namun, foto jadul Oddie Agam justru banyak muncul di Facebook. Rupanya ada banyak penggemar Oddie Agam yang membagikan foto bareng artis kebanggaannya di platform Facebook.

Foto jadul Oddie Agam yang dibagikan beragam jenis. Ada netizen yang mengunggah foto jadul Oddie Agam berupa sampul kaset lawas, namun ada pula yang memajang potret sang musisi saat bersama penggemar setianya.

Baca Juga: Foto Dian Pramana Poetra Ditangisi, Deddy Dhukun Kembali Bawa Kabar Sedih, Musisi Senior Ini Kritis: Mohon Doanya

Kini, sahabat Deddy Dhukun ini dikabarkan kritis di ICU rumah sakit Persahabatan Jakarta. Rupanya, Oddie Agam disebut mengidap sederet penyakit ini hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, Oddie Agam sempat diserang stoke. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya dirawat selama 10 hari. Oddie Agam pernah terserang strok pada 2017. Hal itu membuatnya rehat dari industri musik.

Pada saat itu, pembuluh darah di otak Oddie Agam mengalami masalah. Akibatnya, sensorik otaknya terganggu dan mengakibatkan dirinya jadi lambat dalam merespons.

Oddie Agam dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Persahabatan pada Rabu (6/10/2021). Saat ini, Oddie Agam dikabarkan masih berjuang untuk melewati masa kritis.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest