Follow Us

Nekat Terima Tawaran Foto Erotis, Karir Artis Cantik Ini Langsung Hancur, Kini Cuma Dapat Peran Pembantu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:42
Karir artis cantik ini langsung hancur usai menerima tawaran foto erotis yang ditayangkan sebuah media besar.
Instagram

Karir artis cantik ini langsung hancur usai menerima tawaran foto erotis yang ditayangkan sebuah media besar.

Fotokita.net - Artis cantik ini nekat terima tawaran foto erotis tampil di media. Akibatnya, karirnya langsung hancur. Kini, dia cuma dapat peran pembantu.

Bagi fans drama Korea tahun 90-an pastinya akrab dengan wajah artis cantik yang satu ini. Namun, karirnya langsung hancur usai menerima tawaran foto erotis yang ditayangkan sebuah media besar.

Artis cantik yang bernama Lee Seung Yeon ini merintis karir sebagai pembawa acara talk show Korea Selatan. Lee Seung Yeon lulus dari Inha Technical College di Incheon dengan gelar Navigasi Maskapai dan menjadi pramugari Korean Air.

Pada tahun 1992, Lee Seung Yeon mengikuti kontes kecantikan Miss Korea. Dia berhasil mendapatkan tempat ketiga. Lee Seung Yeon adalah perwakilan Korea Selatan untuk kontes Miss World 1993, di mana dia menjadi salah satu dari sepuluh finalis teratas.

Tak lama setelah kontes, Lee Seung Yeon menjadi reporter untuk program berita hiburan Scoop TV Entertainment, kemudian meluncurkan karir aktingnya pada tahun 1993 dengan drama kampus Our Paradise.

Baca Juga: Dunia Berputar Cepat Foto Dorce Gamalama Jadi Ratu Panggung Nikahan Muncul, Tubuh Sang Artis Serba Bisa Kini Habis Diegerogoti Penyakit Berbahaya Ini

Lee Seung Yeon muncul di drama televisi tahun 1990-an seperti Love Is in Your Embrace, Hotel, Icing, Wedding Dress, dan First Love, yang terakhir menjadi drama Korea berperingkat paling tinggi sepanjang masa dengan rating pemirsa puncak 65,8%.

Aktris yang kini berusia 53 tahun itu populer pada tahun 90-an dengan membintangi sejumlah drama Korea di antaranya Love Is in Your Embrace, Hotel, Icing, Wedding Dress, dan First Love.

Lee Seung Yeon juga terjun ke dunia film dengan membintangi layar lebar di antaranya Piano Man, Change dan Saturday. Popularitas Lee Seung Yeon mencapai ouncaknya pada 1998 saat dia memiliki talkshow sendiri Lee Seung-yeon's Say Say Say.

Namun berbagai kontroversi mewarnai kariernya hingga kemudian kini dirinya sepi tawaran pekerjaan. Pada 1998, Lee Seung Yeon ketahuan memakai SIM (Surat Izin Mengemudi) palsu. Gara-gara kasus itu, dia kehilangan perannya dalam sejumlah drama.

Baca Juga: Gading Marten Pamer Foto Gisel Tanpa Warna, Netizen Geregetan Lihat Respons Kekasih Wijin: Hati Tak Bisa Bohong Sih

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest