Follow Us

Netizen Terlanjur Hujat Foto Baim Wong, Tabiat Asli Kakek Suhud Dibongkar Orang Dekatnya: Kita Juga Bingung Ngejelasinnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:02
Foto kakek Suhud kini ada di mana-mana. Bahkan, penjual Juz Amma ini kebanjiran uang dari sini.
Kolase

Foto kakek Suhud kini ada di mana-mana. Bahkan, penjual Juz Amma ini kebanjiran uang dari sini.

Fotokita.net - Netizen seluruh Tanah Air terlanjur menghujat foto Baim Wong di media sosial. Kini, tabiat asli kakek Suhud dibongkar orang dekatnya. "Kita juga bingung ngejelasinnya."

Foto kakek Suhud mendadak menjadi perbincangan netizen se Tanah Air usai wajahnya tampak memelas saat disemprot Baim Wong terekam dalam salah satu konten yang tayang di kanal YouTube Bapau.

Kondisi Kakek Suhud yang sudah berumur dan memiliki penyakit stroke membuat banyak masyarakat menaruh empati dan memberikan bantuan. Terlebih sejak videonya viral, sebagian besar masyarakat biasa maupun kalangan artis memberikan donasi ke Kakek Suhud.

Setelah video kakek Suhud viral, Baim Wong segera memberikan klarifikasi mengenai permasalahan itu. Dalam berbagai kesempatan, Baim Wong menjelaskan apa yang dilihat dan dinilai oleh netizen hanyalah yang terekam di kamera. Ada kejadian yang terekam dan menurut Baim Wong tak semuanya harus diperlihatkan.

Dalam kesempatan itu, Baim Wong menerangkan perilaku kakek tersebut yang membuatnya tak nyaman. Terlebih lagi sang kakek mengabaikan keselamatan dan cara berbicaranya yang dianggap Baim Wong sudah di luar batas.

Baca Juga: Foto Tampang Haji Sasa yang Mau Tanggung Biaya Hidup Kakek Suhud, Ini Profil Pengusaha Kaltim yang Habiskan Rp 1 Miliar Buat Borong Dagangan Warga

"'Baim, minta uang dong, minta uang.' Dan dia lakuin itu di atas motor yang lagi berjalan, bukan berhenti," lanjutnya. Hal itu dinilai Baim Wong tidak sopan. Termasuk juga sangat mengabaikan keselamatan. Baim Wong mengatakan dirinya saat itu sudah sangat ingin marah.

"Terlihat sangat-sangat tidak sopan cara mintanya. Itu saja sebenarnya saya sudah mau marah karena dia minta uang di tengah jalanan saat motor lagi jalan dan saya lagi sama Kiano. Kalau terjadi apa-apa, siapa yang mau disalahkan? Itu sangat di luar batas dan bahaya," tuturnya.

"Saya bilang, 'Nggak, Pak. Jangan kayak gini caranya.' Dan itu saya utarakan dengan sopan cara bilangnya. Tidak dengan marah-marah," jelas Baim Wong.

Meskipun suami Paula Verhoeven sudah berikan penjelasan detail, netizen se Tanah Air terlanjur menghujat foto Baim Wong di Instagram. Beragam komentar dengan nada sentimen negatif dilontarkan netizen kepada ayah Kiano Tiger Wong itu.

Kini, tabiat asli kakek Suhud dibongkar orang dekatnya. Ternyata keseharian kakek Suhud begitu berbeda dari apa yang sudah dilontarkannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest