Follow Us

Foto Sisca Yulianti Penyelamat Marlina Octoria dari Cengkeraman Ayah Taqy Malik, Ternyata Pemilik Bisnis Mentereng Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 04 Oktober 2021 | 09:14
Marlina Octoria menggunggah foto Sisca Yulianti yang disebut sudah menyelamatkan dirinya dari cengkeraman ayah Taqy Malik.
Instagram

Marlina Octoria menggunggah foto Sisca Yulianti yang disebut sudah menyelamatkan dirinya dari cengkeraman ayah Taqy Malik.

Fotokita.net - Foto Sisca Yulianti diunggah di media sosial. Wanita ini disebut sudah menyelamatkan Marlina Octoria dari cengkeraman ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Ternyata Sisca Yulianti adalah pemilik bisnis mentereng ini.

Foto Marlina Octoria awalnya menjadi buruan netizen di media sosial. Maklum, sejak mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, netizen dibuat penasaran dengan wajah wanita cantik itu.

Terlebih lagi, Marlina Octoria tak hanya mengaku sebagai istri siri, dia juga menyatakan mendapatkan kekerasan seksual dari ayah Taqy Malik. Semua pengakuannya itu dilakukan depan awak media, yang secara khusus diundang dalam acara temu pers.

Sejak pengakuan blak-blakan itu, Marlina Octoria sontak menjadi perbincangan luas. Ketika berjumpa awak media, Marlina Octoria menutupi wajahnya dengan masker. Itu sebabnya, foto Marlina Octoria terus dicari-cari netizen.

Belakangan, Marlina Octoria semakin percaya diri menampakkan foto wajahnya. Dia membuat akun Instagram baru untuk memamerkan foto paras ayunya. Salah satu dari unggahan itu terdapat foto Sisca Yulianti penyelamat Marlina Octoria dari cengkeraman ayah Taqy Malik. Ternyata Sisca Yulianti pemilik bisnis mentereng ini.

Baca Juga: Foto Putri Hotman Paris Lulus Kuliah di Inggris Tuai Komentar, Sang Pengacara Kondang Salahkan Marlina Octoria yang Dipaksa Ayah Taqy Malik Bercinta dengan Cara Tak Wajar

Marlina Octoria menceritakan pengalaman pertamanya bertemu ayah Taqy Malik saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show. Di situ Marlina Octoria bercerita awal pertemuan dengan Mansyardin hingga memutuskan menikah dan mengaku mendapat perlakukan tidak menyenangkan secara seksual dari sang suami.

Marlina mengaku ia berkenalan dengan Mansyardin lewat Instagram. Marlina yang baru hijrah dan berniat belajar agama, dijanjikan akan dibimbing dan dimuliakan sebagai istri.

Di masa berkenalan sekitar sepuluh hari, Marlina sudah setuju dinikahi Mansyardin secara siri. Menurut Marlina, sang suami bilang sudah menceraikan secara agama dengan istri-istri siri lainnya.

Sehari dua hari, Marlina mengaku mendapat kebahagiaan layaknya seorang istri tapi kemudian setelah itu ia mulai merasa keanehan soal Mansyardin.

Marlina bilang suaminya bertanya apakah istrinya pernah melakukan hubungan seks secara anal. Marlina mengaku kaget dan meyakini kalau hal itu tak boleh secara agama. Mansyardin lalu menjelaskan kalau ada ulama yang membolehkan hal tersebut.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest