Follow Us

Bongkar Aib Ayah Taqy Malik di Luar Nikah, Foto Janda S Diburu, Sikap Suami Sherel Thalib Banjir Pujian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 21 September 2021 | 20:53
Lantaran berani membongkar aib ayah Taqy Malik, foto janda S diburu netizen.
GridID

Lantaran berani membongkar aib ayah Taqy Malik, foto janda S diburu netizen.

Fotokita.net - Seorang janda berinisial S membongkar aib ayah Taqy Malik di luar nikah. Janda S mengaku berhubungan intim dengan Mansyardin Malik tanpa ikatan pernikahan. Sementara itu, sikap suami Sherel Thalib banjir pujian.

Keluarga Taqy Malik tampaknya terus disibuki dengan urusan rumah tangga ayah mereka, Mansyardin Malik. Belum lagi reda pemberitaan tindakan menyimpang dalam hubungan suami istri dengan istri sirinya, aib Mansyardin Malik kembali dibongkar ke publik.

Marlina Octoria yang membuka aib ayah Taqy Malik dalam menjalani rumah tangga tampaknya mendapatkan dukungan baru.

Kini, seorang wanita berinisial S mengaku telah mendapatkan pelecehan seksual dari ayah Taqy Malik. Wanita S menyebutkan pelecehan itu terjadi pada tahun 2019.

Sunan Kalijaga, yang pernah berhubungan dengan ayah Taqy Malik, mendampingi wanita inisial S saat mendatangi Komnas Perempuan. Menurut Sunan Kalijaga, kedatangan wanita inisial S ini untuk konsultasi sekaligus meminta perlindungan atas perlakuan Mansyardin Malik kepada dirinya.

Selain itu Sunan Kalijaga juga menjelaskan sosok S ini yang saat ditemui awak media irit bicara dan terlihat gugup. Katanya, wanita S ini memiliki status janda. "Iya (janda)," ucap Sunan Kalijaga saat ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Foto Taqy Malik Liburan Bareng Ayah dan Ibunya Beredar, Mansyardin Malik Disebut Menangis Sendirian di Mobil, Ini Fakta Sebenarnya

Meski berani bongkar aib ayah Taqy Malik di luar nikah, Sunan Kalijaga mengatakan kalau janda S ini belum bisa banyak bicara karena trauma. "Klien saya ini emosionalnya Masih naik turun, trauma".

"Jadi dia belum bisa bicara gamblang prosesnya, tapi nanti pelan-pelan kita akan melakukan pendampingan dengan para perempuan juga ya biar ngerasa nyaman," ucap Sunan Kalijaga.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama hadir pula Marlina Octoria yang diketahui beberapa waktu juga melaporkan Mansyardin Malik atas dugaan perlakuan penyimpakan seks.

Lantaran berani membongkar aib ayah Taqy Malik, foto janda S diburu netizen. Seperti biasanya, netizen menjadi detektif untuk mencari tahu foto janda S melalui media sosial.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest