Follow Us

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ucapkan Selamat Jalan Lewat Foto Bareng Pelawak Omas, Kondisi Terkini Sahabat Mpok Atiek Bikin Hati Teriris

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 Oktober 2021 | 17:41
Lewat foto bareng Omas, sahabat Mpok Atiek ini mengucapkan selamat jalan bagi rekannya itu. Kondisi terkini pelawak senior bikin hati teriris.
Facebook

Lewat foto bareng Omas, sahabat Mpok Atiek ini mengucapkan selamat jalan bagi rekannya itu. Kondisi terkini pelawak senior bikin hati teriris.

Fotokita.net - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, sahabat Mpok Atiek mengucapkan selamat jalan kepada pelawak Omas lewat foto bareng yang diunggah di Instagram. Kondisi terkini pelawak lawas ini bikin hati teriris.

Pada Kamis (16/7/2020) pukul 20.20 WIB menjadi momen kelam dalam hidup sahabat Mpok Atiek, Dorce Gamalama. Maklum, pada waktu itu Dorce Gamalama harus kehilangan sahabat lamanya, pelawak Omas untuk selama-lamanya

Dorce Gamalama mengungkapkan bela sungkawa terhadap kepergian salah satu komedian sekaligus seniman Betawi yang cukup besar namanya itu. Omas yang juga adik aktor Betawi Mandra ini meninggal dunia usai menderita penyakit lamanya.

Lewat foto bareng Omas, sahabat Mpok Atiek ini mengucapkan selamat jalan bagi rekan dekatnya itu. Selama ini, Dorce Gamalama memang dikenal menjalin persahabatan erat dengan Omas.

Melalui Instagram miliknya, @dg_kcp, Dorce Gamalama, menuturkan kabar kepergian Omas melalui sebuah video.

"Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun, kembali berita duka tadi barusan saya terima berita duka dari Bang Mastur yang mana kakaknya Omas Wati meninggal dunia pada hari ini, waktu ba'da isya," ujar Dorce dalam video tersebut.

Baca Juga: Jarang Tersorot Hingga Punya Bakat Terpendam, Begini Foto-foto Kenangan Manis Anak Omaswati Saat Selfie Bareng Sang Komedian: Emak Gua Manyunnya Ga Usah Dimanyunin Lagi

Dalam video tersebut, Dorce Gamalama mendoakan agar mendiang Omas diterima di sisiNya "Segala amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan mohon maaf bila ada khilaf, salah beliau selama ini. Saya sebagai nama pribadi dan GN 63 sekali lagi turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Mbak Omas," tambahnya.

Pada unggahan lain, Dorce Gamalama kembali mengunggah pose lama keduanya. Dengan senyum lepas tampak Dorce dan Omas semringah melihat kamera.

Dalam keterangan yang ditulisnya, Dorce Gamalama mengucapkan salam perpisahan kepada Omas.

"Slamat jalan mpok omas," tulisnya menyiratkan duka mendalam.

Kepergian Omas itu telah membangkitkan kenangan bagi Dorce Gamalama. Artis serba bisa ini mengatakan bahwa Omas adalah sosok seniman sejati. Hal itu disampaikan Dorce Gamalama saat dihubungi wartawan pada Kamis (16/7/2020).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest