Follow Us

Foto Ustaz Solmed Ungkap Bisnis Baru, Calo Acara Pengajian Akui Sudah Berkata Bohong Soal Kondisi Suami April Jasmine

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 06 Oktober 2021 | 18:01
Foto Ustaz Solmed bocorkan proyek baru. Di sisi lain, calo acara pengajian mengakui sudah berkata bohong soal kondisi suami April Jasmine.
Instagram

Foto Ustaz Solmed bocorkan proyek baru. Di sisi lain, calo acara pengajian mengakui sudah berkata bohong soal kondisi suami April Jasmine.

Fotokita.net - Foto Ustaz Solmed mengungkap bisnis baru yang kini menjadi penopamng ekonomi keluarga sang pendakwah. Sementara itu, calo acara pengajian yang dipolisikan Ustaz Solmed mengakui sudah berkata bohong soal kondisi suami April Jasmine.

Ustaz Solmed saat ini sibuk mengurusi bisnis baru di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. Lewat proyek baru ini, Ustaz Solmed menaruh harapan besar agar ekonomi keluarganya bisa terus bertahan di masa depan.

Foto Ustaz Solmed yang diunggah di akun Instagram pribadinya mengungkap bisnis baru sang pendakwah. Dia tampak begitu bersemangat untuk mengerjakan bisnis baru ini. Dalam unggahan sebelumnya, Ustaz Solmed tampak menggandeng mesra istri tercinta, April Jasmine saat berkunjung ke lokasi proyek baru itu.

Apabila kita telusuri, bisnis baru Ustaz Solmed ini sebetulnya sudah dirintis sejak awal tahun 2021. Dia sudah beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama April Jasmine saat berada di lokasi proyek baru.

Ustaz Solmed rupanya sedang merintis bisnis properti. Dari foto Ustaz Solmed tampak proyek properti yang sedang dikerjakan bersama teman-temannya itu. Proyek properti ini terlihat ditujukan untuk sasaran pembeli papan atas. Sebab, rumah yang dibangun berukuran besar dengan konstruksi yang gagah. Lokasinya, berada di Ciseeng, Parung, Jawa Barat.

Baca Juga: Foto Ustaz Solmed Menangis Tersedu Banjir Doa, Suami April Jasmine Kini Datangi Polda Jabar, Geram Dibikin Malu di Medsos

Beberapa waktu lalu, Ustaz Solmed mengakui ekonomi keluarganya sempat bangkrut dan terpuruk. Dia tak segan-sengan bercerita di depan kamera televisi bahwa dirinya sempat berutang ratusan juta rupiah.

Suami April Jasmine itu mengaku bisa bangkit lantaran menggeluti dunia bisnis.Ustaz Solmed mengaku mendalami bisnis penjualan rokok, kopi, hingga properti. Beberapa bulan berjalan, usahanya kini telah membuahkan hasil memuaskan.

"Jadi ada usaha rokok, SIN, ada susu kesehatan, ada kopi, itu nggak kenal pandemi. Karena itu dua sahabat sejati. Siapa sih yang hari gini nggak ngerokok. Sama ada properti yang lagi saya kelola," ujar ustaz Solmed saat dihubungi detikcom.

"Dari November, sekitar 6 sampai 7 bulan kali ya. Langsung bangkit, karena gue gas pol. Boleh tanya, saya datang ke beberapa orang kayak apa waktu gue menggas ini. Dan, penjualan gue bukan lagi 100-200, tapi udah puluhan ribu," sambungnya lagi.

Ustaz Solmed mengaku menjajakan produk rokok dagangannya dengan harga murah, tapi tetap berkualitas. Produk tersebut pun telah melewati regulasi yang jelas.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest