Follow Us

Ustaz Abdul Somad Pergi ke Makam Malam-malam, Foto Duka UAS Bikin Netizen Menangis: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 21:41
Foto Ustaz Abdul Somad menangis. UAS pergi ke makam malam-malam hingga memberikan kesedihan mendalam.
Istimewa

Foto Ustaz Abdul Somad menangis. UAS pergi ke makam malam-malam hingga memberikan kesedihan mendalam.

Fotokita.net - Ustaz Abdul Somad tampak pergi ke makam saat malam hari. Sang pendakwah kondang membagikan foto duka. Netizen pun ikut menangis hingga mengucapkan innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Ustaz Abdul Somad termasuk pendakwah yang senang berbagi kisah kesehariannya melalui media sosial. Salah satu unggahannya yang menarik perhatian adalah akun Instagram miliknya, @ustadzabdulsomad_official.

Jumlah pengikut akun Ustadz Abdul Somad pun tak main-main. Ada lebih dari 5,5 juta pengikut. Akun ini juga sudah mendapatkan verifikasi berupa tanda centang biru.

Di antara pesan sehari-hari dan kegiatannya berdakwah di seantero Tanah Air, Ustadz Abdul Somad kadangkala membagikan kabar duka. Terutama, ketika ditinggal pergi orang tercinta untuk selama-lamanya.

Baru-baru ini, saat pandemi yang belum juga berakhir, Ustaz Abdul Somad harus kehilangan orang terdekatnya.

Dalam mengabarkan berita duka, Ustaz Abdul Somad tampak pergi ke makam malam-malam. Foto duka UAS sudah bikin netizen ikut menangis. Mereka pun mengucapkan innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Foto Ustaz Abdul Somad Bersimpuh di Atas Makam yang Masih Basah Viral, Ustaz Pantun Kirim Doa

Ya, Ustaz Abdul Somad baru-baru ini ditinggal pergi sahabat baik untuk selama-lamanya.

Dalam mengabarkan kabar duka, Ustaz Abdul Somad mengunggah 2 foto yang membuat suami Fatimah Az Zahra itu menangis. Salah satu foto itu menunjukkan, Ustaz Abdul Somad bersimpuh di atas makam yang masih basah di tengah kegelapan malam.

Foto Ustaz Abdul Somad bersimpuh di atas makam yang masih basah viral. KH Taufiqurrahman atau yang dikenal Ustaz Pantun turut berdoa atas kabar duka yang dialami Ustaz Abdul Somad.

Lantas, siapa gerangan yang membuat Ustaz Abdul Somad menggunggah foto duka?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest