Follow Us

Mulai Ditawarkan Foto Studio Mini Tukul Arwana, Jasa Sang Pelawak Senior ke Komedian Pendatang Baru Ramai Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 Oktober 2021 | 19:01
Foto studio mini milik Tukul Arwana yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan mulai ditawarkan di media sosial.
Instagram

Foto studio mini milik Tukul Arwana yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan mulai ditawarkan di media sosial.

Fotokita.net - Foto studio mini milik Tukul Arwana yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan mulai ditawarkan di media sosial. Studio mini sang komedian berada di dekat rumahnya yang megah. Kini, jasa sang pelawak senior ke komedian pendatang ramai dibahas. Begini kondisinya terkini.

Manajer Tukul Arwana, Riski Kimon mulai menawarkan penyewaan studio mini Tukul Arwana melalui akun Facebook miliknya. Di dalam penawaran itu, Riski Kimon mengunggah sederet foto studio mini Tukul Arwana.

Berdasarkan keterangan Riski Kimon tempat yang disewakan itu berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Foto studio mini Tukul menunjukkan kelengkapan alat musik dan ruang untuk rekaman video. Sayangnya, Riski Kimon tak melampirkan penawaran harga sewanya.

Studio mini milik Tukul Arwana letaknya berada di dekat rumah megah sang komedian. Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar sempat mengunjungi rumah megah Tukul Arwana. Di situlah, publik dapat melihat dengan jelas kesuksesan Tukul Arwana sebagai komedian yang berangkat dari nol.

Kepada Atta Halilintar, Tukul Arwana tak hanya bercerita tentang rumah yang dibangunnya di kawasan sejuk Jakarta Selatan, tetapi komedian rendah hati ini juga menunjukkan sederet kontrakan yang menjadi investasi masa depan baginya.

Baca Juga: Netizen Kalap Lihat Foto Tukul Arwana Nempel Maria Vania, Teman Setiap Malam Ayah Ega Prayudi Sesali Kebiasaan Buruk Sang Komedian

Dalam video yang diunggah di channel Atta Halilintar, Tukul mengaku membeli tanah yang sekarang ditempatinya senilai Rp 6 miliar di tahun 2005. Kini, harga rumahnya melambung tinggi menjadi Rp 80 miliar. Wow!

Mengawali karier dari bawah, kini pemilik nama asli Tukul Riyanto telah mencapai puncak kesuksesannya. Ia memiliki harta melimpah dan beberapa bisnis yang ia bangun. Sampai kini ia mampu membeli sebuah rumah mewah yang ia tempati bersama keluarga. Setelah ditanya mengenai harga, Tukul mengaku rumah tersebut mencapai Rp80 miliar.

"Zaman dahulu belinya 6 miliar (rupiah), sekarang 80 miliar (rupiah). Sekarang kan 1 meter sudah 60 (juta rupiah). Daerah strategis, Jakarta Selatan," ucapnya.

Saat berkunjung ke rumah Tukul Arwana, Atta Halilintar memuji hunian sang komedian kondang. Rumah Tukul Arwana berdiri di atas lahan seluas 100 meter persegi. Atta pun kagum dengan luas rumah Tukul Arwana. "Wah Gede banget ini rumahnya mas Tukul," celetuk Atta.

Masuk ke dalam rumah, Atta langsung ditunjukkan ruang tamu rumah Tukul Arwana. Sederet kursi dan meja mewah tertata rapi. Sejumlah foto juga menghiasi ruang tamu menambah kesan elegan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest