Follow Us

Foto Tukul Arwana Terbaring Lemah dengan Banyak Selang Beredar, Anak Sulung Ungkap Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 25 September 2021 | 10:47
Foto Tukul Arwana yang terbaring lemah dengan banyak selang beredar di media sosial. Anak sulung Tukul Arwana ungkap fakta sebenarnya.
Instagram

Foto Tukul Arwana yang terbaring lemah dengan banyak selang beredar di media sosial. Anak sulung Tukul Arwana ungkap fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Foto Tukul Arwana terbaring lemah dengan banyak selang beredar di media sosial. Foto Tukul Arwana itu viral di TikTok. Anak sulung sang komedian ungkap fakta sebenarnya.

Tukul Arwana telah menjalani operasi dalam rangka penanganan medis akibat pendarahan otak yang dialaminya pada Kamis (23/9/2021). Tukul Arwana menjalani operasi selama kurang lebih 2 jam di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Kabarnya komedian 57 tahun ini masih menjalani perawatan intensif sampai saat ini.

Kronologi Tukul Arwana alami pendarahan otak juga sudah disampaikan oleh manajernya, Riski Kimon. Sesaat sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul Arwana masih sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Bahkan Tukul Arwana masih sempat membuat konten. Sampai akhirnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya.

"Jadi di tanggal 22 itu pagi, kebetulan kita lagi santai. Kebetulan saya lagi kosongin jadwal Mas Tukul untuk ya tidak mengambil job. Beliau beraktivitas seperti biasa, jadi kayak pagi bikin video buat YouTube buat apa, habis itu pagi, siang juga normal aktivitas, sore pun sama Mas Didit sama Mas Toro juga becanda-canda saja," ujar Riski Kimon, manajer Tukul Arwana saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Foto Tukul Arwana Dipuji Sebagai Pangeran, Maria Vania Bikin Hati Netizen Terbakar, Selalu Ingat Permintaan Terakhir Sang Komedian

"Terus tiba-tiba di jam 6 (sore) ada bukan keluhan sih, tahu-tahu ada putranya melihat kok agak berbeda. Akhirnya kita bawa kan ke RS," kata Riski Kimon.

Kondisi Tukul Arwana saat dibawa ke rumah sakit seperti tersedak. Sang komedian melemah dan mengeluarkan keringat dingin. Sesampainya di Rumah Sakit Brawijaya dan ditangani, dokter akhirnya meminta Tukul Arwana dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional.

"Di RS Brawijaya, setelah itu dokter jaga Brawijaya, IGD Brawijaya menyarankan untuk dipindah ke RS PON. Sampai akhirnya ya udah kita ke sini, di sini lebih detail penjelasan dari dokter. Akhirnya dilakukanlah tindakan buat operasi. Seperti itu," imbuh Riski Kimon.

Mendapatkan kabar Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak, banyak pihak yang mendoakan sang komedian. Anak sulung Tukul Arwana mengungkap fakta sebenarnya.

Baca Juga: Foto Tukul Arwana Divaksin Ramai Dibahas, Ahli Ungkap Fakta Beberapa Vaksin Covid-19 Picu Pembekuan Darah

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest