Follow Us

Foto Tukul Arwana Dipuji Sebagai Pangeran, Maria Vania Bikin Hati Netizen Terbakar, Selalu Ingat Permintaan Terakhir Sang Komedian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 September 2021 | 17:10
Foto Tukul Arwana dipuji presenter cantik Maria Vania sebagai pangeran. Maria Vania bikin hati netizen terbakar.
Instagram

Foto Tukul Arwana dipuji presenter cantik Maria Vania sebagai pangeran. Maria Vania bikin hati netizen terbakar.

Fotokita.net - Foto Tukul Arwana dipuji presenter cantik Maria Vania sebagai pangeran. Maria Vania bikin hati netizen terbakar. Rupanya Maria Vania selalu mengingat permintaan terakhir sang komedian.

Maria Vania blak-blakan memuji foto Tukul Arwana yang diunggah di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verfikasi. Apabila kita telusuri, foto Tukul Arwana paling sering mejeng di linimasa Instagram presenter cantik yang kerap membuat mata netizen terbelalak itu.

Itu sebabnya, hati Maria Vania memberikan tempat khusus untuk Tukul Arwana. Hal ini dibuktikannya dengan menuliskan kalimat pujian dalam keterangan foto Tukul Arwana. "Tiap malam bersama pangeran," puji Maria Vania seperti dikutip Fotokita.net atas foto Tukul Arwana yang diunggah pada 13 Februari lalu.

Foto Tukul Arwana dipuji sebagai pangeran, Maria Vania bikin hati netizen terbakar. Banyak di antara netizen yang blak-blakan mengungkapkan kecemburuan mereka pada Tukul Arwana. "Lucky man," sebut tom20091963.

"Mbak lagi foto bareng sama cover boynya majalah sobek ya," kata @liana_ivanther.

"Tukul menang banyak coyyy," sebut @susantooliviera.

"Semoga berjodoh aamiinn..." ujar @miemiajh08 memanjatkan doa.

Baca Juga: Foto Tukul Arwana Pamer Kartu Vaksin Picu Komentar, Dokter RSPON Ungkap Fakta di Balik Tudingan Vaksinasi Sebabkan Pendarahan Otak Sang Komedian

Maria Vania memang memiliki kedekatan dengan Tukul Arwana. Maklum, keduanya menjadi pasangan tetap acara talkshow yang digawangi sang komedian di salah satu televisi nasional. Rupanya Maria Vania selalu mengingat permintaan terakhir sang komedian.

Sebagai informasi, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (23/9/2021). Kabarnya komedian 57 tahun ini mengalami pendarahan otak dan masih menjalani perawatan intensif sampai saat ini.

Maria Vania, merasakan kesedihan usai mengetahui rekannya, Tukul Arwana dirawat di rumah sakit karena pendarahan otak. Model 30 tahun itu tak menyangka sang komedian yang dikenalnya sehat jutru mengidap penyakit tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest