Follow Us

Foto Tukul Arwana Selalu Lekat di Hati, Maria Vania Akhirnya Bongkar Fakta Mengejutkan Sebelum Ayah Ega Prayudi Terkapar Akibat Pendarahan Otak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 September 2021 | 18:38
Foto Tukul Arwana selalu lekat di hati Maria Vania. Hal ini dibuktikannya dengan selalu memajang foto ayah Ega Prayudi di akun Instagram.
Instagram

Foto Tukul Arwana selalu lekat di hati Maria Vania. Hal ini dibuktikannya dengan selalu memajang foto ayah Ega Prayudi di akun Instagram.

Fotokita.net - Foto Tukul Arwana selalu lekat di hati seorang Maria Vania. Hal ini dibuktikannya dengan memuji foto Tukul Arwana sebagai pangeran yang menemaninya setiap malam.

Baru-baru ini, Maria Vania akhirnya membongkar fakta mengejutkan sebelum ayah Ega Prayudi terkapar akibat pendarahan otak.

Kabar Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada 22 September 2021 membuat banyak pihak syok. Maklum, Tukul Arwana sama sekali tak menunjukkan keluhan apa pun sebelumnya.

Setelah mendapatkan penanganan medis, pria yang berprofesi sebagai presenter dan komedian itu menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Kini, kabar kesehatan Tukul Arwana sudah menunjukkan progres positif. Kondisinya disebut membaik.

Baca Juga: Bikin Terharu Foto Keluarga Tukul Arwana Sebelum Istrinya Meninggal, Ini Alasan Sang Komedian Angkat Ega Prayudi Jadi Anak Sulungnya

Anak Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi mengatakan Tukul Arwana sudah sadar sejak 23 September 2021. Meski begitu Tukul belum sadar 100 persen.

"Alhamdulillah perkembangannya dari mulai pascaoperasi kemarin sudah mulai stabil. Walaupun masih belum 100 persen sadar," kata Ega pada Sabtu, 25 September 2021.

"Tapi sudah menunjukkan progresnya positif, sudah mulai respons, sudah mulai menggerakkan tangan, kaki. Saat ini mungkin butuh istirahat intensif, keterangan dokter seperti itu," jelasnya.

Banyak artis yang ingin menjenguk Tukul Arwana. Akan tetapi, Tukul Arwana belum bisa dijenguk karena masih dalam perawatan di ruang ICU.

"Karena dirawat intensif, belum bisa dijenguk. Dia masih di ruang ICU," ungkap manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest