Follow Us

Foto Yosef Hidayah Kini Makin Sering Diunggah Sahabatnya, Suami Korban Penuhi Permintaan Terakhir Sang Istri Sebelum Pergi ke Rumah Bini Muda

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 Oktober 2021 | 16:09
Terlepas dari foto Yosef Hidayah yang makin sering  diunggah sahabatnya itu, polisi tanpa kenal lelah memeriksa sejumlah saksi kunci berulang-ulang.
Instagram

Terlepas dari foto Yosef Hidayah yang makin sering diunggah sahabatnya itu, polisi tanpa kenal lelah memeriksa sejumlah saksi kunci berulang-ulang.

Fotokita.net - Foto Yosef Hidayah kini tampak semakin sering diunggah sahabatnya melalui media sosial. Suami korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat mengaku memenuhi permintaan terakhir sang istri sebelum pergi ke rumah bini mudanya.

Polisi terus berupaya mengungkap misteri yang menyelimuti kasus pembunuhan di Subang. Tim penyidik yang berasal dari Bareskrim Polri, Polda Jabar dan Polres Subang bekerja keras mengurai satu per satu fakta yang dapat dijadikan dasar sebagai penetapan tersangka pelaku pembunuhan.

Kasus pembunuhan di Subang sudah berjalan lebih dari 40 hari, namun polisi terus meminta publik bersabar untuk menantikan hasil penyelidikan. Sedari awal, netizen terus melemparkan isu panas berkaitan dengan pelaku pembunuhan.

Isu yang dilemparkan semakin liar sejak beredar video mediasi arwah kedua korban melalui jin qarin yang disebarkan melalui platform YouTube. Dalam video itu, paranormal memancing reaksi netizen untuk menuding seseorang tanpa berdasarkan fakta.

Netizen semakin menjadi-jadi menuduh keterlibatan salah satu saksi yang diperiksa polisi sebagai pelaku pembunuhan. Mereka melontarkan tudingan tanpa dasar itu di berbagai kolom komentar yang membahas kasus pembunuhan di Subang.

Melihat kenyataan itu, Rohman Hidayat, pengacara sekaligus sahabat Yosef Hidayah tak tinggal diam. Foto suami korban pembunuhan di Subang ini kini makin sering diunggah sahabatnya di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Foto Tampang Ki Joko Buono Muncul, Paranormal yang Mengaku Kirim Gendam ke Pelaku Pembunuhan di Subang, Kepala Desa Buka Suara

Saat mengunggah foto Yosef Hidayah, Rohman Hidayah melontarkan pesan yang jelas. "Ayo pastikan azas praduga tak bersalah; hati-hati dengan jari kalian saat membuat komen," tulis sahabat suami korban pembunuhan di Subang itu seperti dikutip Fotokita.net, Jumat (1/10/2021).

Dalam foto yang diunggah Rohman Hidayah, Yosef tampak bersantai bersama sahabatnya. Bukan hanya ini, Rohman Hidayat juga mengunggah foto wawancara eksklusif yang dilakukan Aiman Witjaksono dari Kompas TV dengan kliennya.

Tentu saja, Rohman Hidayat merasa perlu untuk makin sering mengunggah foto Yosef Hidayah di Instagram sebagai bentuk dukungannya. Terlebih lagi, di tengah tudingan yang semakin membabi buta terhadap kliennya.

Sebelumnya, Rohman Hidayah juga memberikan pesan lewat foto Yosef Hidayah yang bersantai bersama kedua sahabatnya usai menjalani pemeriksaan polisi yang kesepuluh kalinya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest