Follow Us

Foto Wajah Tegang Aldi Bragi di Sisi Ikke Nurjanah Tuai Komentar, Ini Respons Mantan Istri Disinggung Suami Ririn Dwi Ariyanti Kena Karma

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 September 2021 | 18:21
Foto wajah tegang Aldi Bragi saat berada di sisi Ikke Nurjanah menuai komentar di akun Instagram putri sulungnya.
Instagram

Foto wajah tegang Aldi Bragi saat berada di sisi Ikke Nurjanah menuai komentar di akun Instagram putri sulungnya.

Fotokita.net - Foto wajah tegang Aldi Bragi saat berada di sisi Ikke Nurjanah menuai komentar di akun Instagram putri sulungnya. Ini respons mantan istri Aldi Bragi disinggung suami Ririn Dwi Ariyanti kena karma.

Aldi Bragi sebetulnya sedang berbahagia, sebab putri sulungnya dari pernikahan dengan pedangdut Ikke Nurjanah berhasil menuntaskan jenjang pendidikan tingginya. Putri sulung Aldi Bragi, Siti Adira Kania telah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan nilai IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) 3,78 hingga berhak menyandang status Cum Laude.

Aldi Bragi memang sedang menjadi sorotan lantaran rumah tangganya dengan Ririn Dwi Ariyanti berada di ambang perceraian. Aldi Bragi sudah memasukkan gugatan cerai terhadap istrinya itu. Bahkan, sidang cerai yang pertama sudah digelar. Sayangnya, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sama-sama absen dalam sidang itu.

Rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti berada di ujung tanduk. Di balik itu, publik mendapatkan isu Ririn Dwi Ariyanti telah berselingkuh dengan Jonathan Frizzy, yang juga sedang diterpa badai dalam rumah tangganya.

Itu sebabnya, keberhasilan Siti Adira Kania setidaknya bisa menjadi pelipur lara bagi Aldi Bragi atas masalah yang sedang menerpa dalam kehidupannya. Aldi Bragi tampak hadir dalam wisuda putri sulungnya.

Foto wajah tegang Aldi Bragi saat berada di sisi Ikke Nurjanah menuai komentar di akun Instagram putri sulungnya. Sayangnya, komentar netizen itu tidak mendapatkan balasan dari Aldi Bragi maupun Siti Adira Kania.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojun, Foto Ikke Nurjanah Berpose Bareng Pria Tampan Diunggah, Hati Evie Tamala Menangis: Engkau Dipanggil Alloh di Bulan yang Mulia

Siti Adira Kania yang tengah berbahagia lantaran berhasil menyandang gelar sarjana hukum dengan nilai IPK di atas rata-rata membagikan foto orangtuanya, Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah. Sekalipun sudah bercerai, Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah mau meluangkan waktu untuk menghadiri momen bersejarah dalam kehidupan putri sulung mereka.

Putri sulung Aldi Bragi juga berhasil lulus dari univeritas papan atas Tanah Air. Tentu, sudah banyak yang tahu, untuk bisa meraih gelar dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) di atas rata-rata bukanlah pekerjaan gampang. Semua itu butuh ketekunan dan kerja keras. Terakhir, doa orangtua.

Foto wajah tegang Aldi Bragi saat menemani Ikke Nurjanah dalam acara wisuda putri sulung mereka dibagikan Siti Adira Kania dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat Adira cantik dalam balutan toga UI, disebelahnya pun terlihat hadir Ikke dan Aldi kompak mendampinginya. Aldi Bragi pun tampak memakai mengenakan batik biru sedangkan Ikke Nurjanah memakai baju warna pink.

“First and foremost, thankyou bapak dan mama for everything,” tulis Adira Kania.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest