Follow Us

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojun, Foto Ikke Nurjanah Berpose Bareng Pria Tampan Diunggah, Hati Evie Tamala Menangis: Engkau Dipanggil Alloh di Bulan yang Mulia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 September 2021 | 16:04
Dalam keterangan foto Ikke Nurjanah berpose bareng pria tampan itu, Evie Tamala merasa sangat kehilangan sosok tercinta.
Instagram

Dalam keterangan foto Ikke Nurjanah berpose bareng pria tampan itu, Evie Tamala merasa sangat kehilangan sosok tercinta.

Fotokita.net - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, foto pedangdut Ikke Nurjanah berpose bareng pria tampan diunggah di Instagram. Hati biduan dangdut Evie Tamala menangis, "engkau dipanggil Alloh di bulan yang mulia.

Evie Tamala mengunggah foto Ikke Nurjanah yang tampak berpose dengan seorang pria tampan di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi. Pada unggahan pertama, Evie Tamala menunjukkan foto Ikke Nurjanah berpose bareng pria tampan. Lalu, berikutnya ada 8 foto yang juga diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan foto Ikke Nurjanah berpose bareng pria tampan itu, Evie Tamala merasa sangat kehilangan sosok tercinta. Kabar duka ini membuat hati Evie Tamala menangis.

"Innalillaahi wa innaa Ilaihi roji'uun. Telah wafat Mas Alex Aman (Manager Ikke Nurjanah).Selain sbg manager De Ikke. Mas Alex juga adalah sahabat kami. Kakak kami dan Manager kami juga saat D'Duta terbentuk," tulis Evie Tamala di akun Instagram pribadinya pada 19 Mei 2020, seperti dikutip Fotokita.net.

Evie Tamala lalu melanjutkan kabar duka cita itu. "Berpuluh tahun sdh sy pribadi kenal dg Mas Alex sejak jaman TPI dulu. Mas Alex adalah sosok yang penuh perhatian, penuh kasih sayang, bijaksana,motivator yg baik. Pendengar yang baik. sahabat yang baik. Kami Kehilangan dirimu, Mas Alex..????????????. Selamat jalan Sahabat baikku..????????????In Syaa ALLOH kami yakin, Engkau dipanggil oleh ALLOH di bulan yang Suci. Di bulan yang Mulia. di bulan yang Baik."

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ikke Nurjanah Mendadak Minta Doa Buat Rumah Tangganya yang Baru Seumur Jagung: Masya Allah!

Evie Tamala juga mengenang manajer Ikke Nurjanah, Alex Aman yang berpulang kepada Allah SWT. Lantaran memiliki kenangan yang indah, hati Evie Tamala sampai menangis mendapati kabar duka ini. Rupanya bukan hanya masa yang indah, manajer Ikke Nurjanah sudah dianggap kakak sendiri oleh Evie Tamala.

"Engkau adalah insan yg baik.. Semoga Gusti ALLOH memberikan Tempat yg Baik pula & membahagiakan Mas Alex Disana,Disisi ALLOH Yang Maha MULIA.. Aamiin Yaa Robbal 'alamiin.. Selamat Jalan Mas Alex,Saudarakuu.. Sahabat Baikkuuu????????????????????," tutup Evie Tamala.

Tentu saja, netizen turut mengucapkan bela sungkawa atas unggahan evie Tamala itu. "Alfatihah..untuk almarhum..semoga almarhum d lapang kn kubur ny oleh alloh amien..bunda..evie tamala.sabar.ikhlas..kita semua akan kembali ke tanah..."

Foto Ikke Nurjanah berpose pria tampan yang diunggah di akun Instagram Evie Tamala itu membuat pedangdut senior Iyeth Bustami turut berbela sungkawa. Bukan hanya menuliskan ungkapan duka cita di kolom komentar foto Ikke Nurjanah itu, Iyeth Bustami juga mengunggah potret yang sama di akun Instagram pribadinya.

Berita duka tersebut diunggah oleh sahabat Ikke Nurjanah, Iyeth Bustami.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest