Follow Us

Foto Tanda Mata Grid Network Buat Atlet Diunggah, Presiden NOC Indonesia Sampaikan Pesan Kunci Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 16 September 2021 | 23:55
Acara “Pemberian Penghargaan & Apresiasi kepada Atlet, Stakeholder, dan Sponsor Kontingen Indonesia” di Fuction Hall Komite Olimpiade Indonesia, Senayan, Jakarta, Senin 13 September 2021.
@timindonesiaofficial

Acara “Pemberian Penghargaan & Apresiasi kepada Atlet, Stakeholder, dan Sponsor Kontingen Indonesia” di Fuction Hall Komite Olimpiade Indonesia, Senayan, Jakarta, Senin 13 September 2021.

Fotokita.net - Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 telah berjuang pada ajang pesta olahraga terbesar di dunia pada 23 Juli hingga 8 Agustus lau. Bahkan, mereka berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia.

Tentu bukan perkara mudah membawa nama harum bangsa di kancah Internasional. Keringat, tenaga, pikiran, dan bahkan waktu didedikasikan demi mengharumkan Merah Putih.

Itu sebabnya, Grid Network – Kompas Gramedia turut memberikan apresiasi, berharap dapat terus memotivasi para atlet dan seluruh official Indonesia untuk selalu mengharumkan nama Indonesia dengan prestasi dan kerja keras.

Apresiasi ditunjukkan Grid Network - Kompas Gramedia kepada Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Grid Network - Kompas Gramedia memberikan akses gratis seluruh produk digital berupa E-Magazine dari media Grid Network selama 36 bulan yang dapat diakses melalui www.gridstore.id.

Akses gratis tersebut diberikan untuk 28 atlet dan seluruh official Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Ini Foto Aksi Qomarul Lailiah, Guru SD Berhijab yang Berani Hadapi Protes Ganda Putra Denmark di Olimpiade Tokyo 2020

Apresiasi dari Grid Network ini pun disambut baik oleh Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia).

Selain itu, dalam acara ini telah diserahkan kepada seluruh Kontingen Indonesia pada acara “Pemberian Penghargaan & Apresiasi kepada Atlet, Stakeholder, dan Sponsor Kontingen Indonesia” di Fuction Hall Komite Olimpiade Indonesia, Senayan, Jakarta, Senin 13 September 2021.

Presiden NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, melalui siaran pers NOC Indonesia, menyampaikan terima kasih kepada para sponsor dan partner yang mendukung perjuangan Merah Putih di gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Ia mengungkapkan, perjuangan mengantarkan para atlet Indonesia bukan hanya dilakukan NOC sendiri, melainkan dengan dukungan dari berbagai pihak.

“Ini puncak perjalanan yang sudah kami rencanakan untuk Olimpiade Tokyo. Kami bersyukur karena perjuangan mengantarkan atlet Indonesia ke Tokyo bukan dilakukan oleh NOC Indonesia sendiri, tetapi didukung stakeholders yang mendukung penuh kontingen,” kata Okto, sapaan karib Raja Sapta, dalam sambutannya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest