Follow Us

Ini Foto Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Jaksel, Aksinya Dibongkar Cuma dalam Waktu 9 Jam Gegara Tinggalkan Jejak Di Sini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 September 2021 | 09:51
Foto pelaku pembunuhan wanita di Hotel Picasso Inn, Cipete, Jakarta Selatan (Jaksel) beredar di media online.
Instagram

Foto pelaku pembunuhan wanita di Hotel Picasso Inn, Cipete, Jakarta Selatan (Jaksel) beredar di media online.

Fotokita.net - Foto pelaku pembunuhan wanita di Hotel Picasso Inn, Cipete, Jakarta Selatan (Jaksel) beredar di media online. Aksi pelaku pembunuhan ini berhasil dibongkar polisi cuma dalam waktu 9 jam gegara tinggalkan jejak di sini.

Pengelola Hotel Picasso Inn yang berada di jalan Abdul Majid Raya, di kawasan Cipete dibuat gempar usai menemukan jasad seorang wanita tanpa busana dalam salah satu kamar di lantai satu. Penemuan itu tercatat pada Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Salah seorang pegawai Hotel Picasso Inn pertama kali menemukan jasad wanita itu saat hendak membersihkan kamar lantaran waktu menginap sudah habis. Pegawai hotel juga mencurigai ada sesuatu yang tak beres. Maklum, ketika itu, penghuni kamar belum juga melalukan check out, padahal sudah melewati batas waktu yang ditentukan.

Pada saat pintu kamar dibuka, pegawai hotel Picasso Inn dibuat terperanjat atas penemuan yang ada di depannya. Pengelola hotel tentu tak menyangka wanita yang menginap di salah satu kamar itu ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi tanpa busana.

Pada Sabtu sore, pengelola melaporkan kejadian penemuan jasad wanita itu kepada polisi. Dari hasil pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), polisi rupanya sudah menduga korban wanita itu sengaja dibunuh. Dari situ pula, polisi berhasil membongkar aksi pelaku pembunuhan wanita di hotel Jaksel cuma dalam waktu 9 jam gegara temukan jejak di sini. Ini foto pelaku pembunuhan wanita di hotel Jaksel yang jasadnya ditinggalkan tanpa busana.

Baca Juga: Ini Foto Hotel yang Jadi TKP Pembunuhan Wanita di Jaksel, Pelakunya Dicokok Kurang dari 24 Jam

Polisi yang mendapatkan laporan penemuan jasad wanita di kamar Hotel Picasso Inn segera melakukan olah TKP. Kesigapan polisi diuji. Mereka memeriksa TKP dengan cermat. Akhirnya misteri pembunuhan wanita di hotel Jaksel bisa terbongkar cima dalam waktu 9 jam. Foto pelaku pembunuhan wanita di hotel Jaksel beredar.

Pada malam hari yang sama, sekira pukul 22.30 WIB, polisi mendapatkan informasi valid soal pelaku. Polisi pun bergerak cepat melakukan pengejaran dan membuahkan hasil.

Polisi berhasil menangkap pelaku di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dini hari kemarin, Minggu (5/9/2021). Pelaku ditangkap tanpa perlawanan.

"Sekitar pukul 23.00 WIB kita melakukan pengejaran, dan akhirnya sekira pukul 01.00 WIB, tanggal 5 September 2021, kita berhasil melakukan penangkapan tersebut, seseorang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana," kata Kapolres Jaksel Kombes Azis Andriansyah, di kantornya, Minggu (5/9/2021).

Polisi mengungkapkan sejumlah fakta dari hasil olah TKP penemuan jasad wanita itu. Salah satu yang diungkap perihal kondisi mayat. "(Mayat ditemukan dalam kondisi) tanpa busana," ungkap Azis Andriansyah, di kantornya, Minggu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest