Follow Us

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Musisi Senior Ini Meninggal Dunia, Candaannya dengan Andy RIF di Foto Terakhir Bikin Syok: Baru 5 Jam Lalu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 September 2021 | 18:11
Musisi senior, eben Burgerkill meninggal dunia secara mendadak. Candaannya dengan Andy RIF di foto terakhir di akun Instagram bikin syok.
Instagram

Musisi senior, eben Burgerkill meninggal dunia secara mendadak. Candaannya dengan Andy RIF di foto terakhir di akun Instagram bikin syok.

Fotokita.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Musisi senior ini meninggal dunia secara mendadak. Candaannya dengan Andy RIF di foto terakhir di akun Instagram pribadinya bikin syok netizen, "ini baru 5 jam lalu loh."

Musisi senior bernama Eben meninggal dunia secara mendadak. Kepergian musisi senior ini tentu amat mengejutkan penggemar musik Tanah Air, khususnya fans musik metal. Maklum, Eben dikenal sebagai gitaris dan salah seorang pendiri grup band metal Burgerkill, yang memiliki banyak fans di Tanah Air.

Eben dikabarkan tutup usia pada Jumat (3/9/2021). Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh salah satu mantan anggota Burgerkill. Kabar meninggalnya Eben dibenarkan oleh Abah Andris mantan pemain drum Burgerkill. "Iya benar. Tapi saya belum tahu kenapa dan bagaimana kabar pastinya, serta kapan," kata Abah Andris.

Kabar duka itu juga disampaikan akun Hellprint Official yang merupakan akun bisnis resmi milik personil Burgelkill, Eben Burgerkill meninggal pukul 15.59 di RS Bungsu Bandung.

"Inalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Aris Tanto (Ebenz Burgerkill) pada pukul 15.59 di RS Bungsu bandung. Semoga almarhum diterima di sisi-NYa. Amin," tulis Hellprint Official.

Kepergian musisi senior ini yang mendadak membuat syok netizen. Sebab, dalam foto terakhir di akun Instagram @ebenbkhc, Eben masih sempat bercanda dengan Andy RIF. Netizen pun ikut berbela sungkawa.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Bintang Sinetron TOP Unggah Foto Duka, Istrinya Terpekur di Tepi Makam yang Masih Basah: We Miss You

Informasi meninggalnya Eben tersebut juga dibenarkan oleh jurnalis musik Adib Hidayat. Ia menyebut Eben pingsan kala menjalani syuting.

"Info dari teman di bandung Pak Ardi dari Atap Promotion begitu, lagi shooting pingsan terus dibawa ke RS wafat" ujar Adib, Jumat (3/9/2021).

Eben Burgerkill memang dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung ketika sedang bekerja.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Eben Burgelkill dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit Bungsu Bandung, namun sayang nyawanya tak tertolong.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest