Follow Us

Suntik Sabu di Lubang Kotoran, Coki Pardede Dicurigai Pakai Bareng Rekan Komikanya, Ini Foto Jebolan SUCI 4 Melucu dengan Sahabatnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 September 2021 | 20:24
Foto Coki Pardede, jebolan SUCI 4 melucu dengan sahabatnya, Tretan Muslim. Kini, polisi menyelidiki rekan komika Coki Pardede.
Instagram

Foto Coki Pardede, jebolan SUCI 4 melucu dengan sahabatnya, Tretan Muslim. Kini, polisi menyelidiki rekan komika Coki Pardede.

Fotokita.net - Komika Coki Pardede tengah menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Polisi menguraikan Coki Pardede memakai sabu dengan cara menyuntik melalui dubur atau lubang kotoran tubuh. Kini, polisi mencari tahu, apakah Coki Pardede pernah memakai sabu bareng rekan komikanya.

Coki Pardede tersandung kasus narkoba. Komika aliran dark jokes ini ditangkap polisi di rumahnya di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/9/2021). Rekan Coki, WLY juga ditangkap kepolisian karena kasus serupa.

Penangkapan pemilik nama asli Reza Pardede itu berawal dari laporan masyarakat. Ada warga yang resah dengan aktivitas peredaran narkoba di Pagedangan.

Kasatres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kemungkinan Coki Pardede pernah menggunakan sabu-sabu bersama rekan-rekan komikanya.

"Ini lagi proses pengembangan. Nanti akan kami beritahu kemudian," ujarnya di Mapolres Metro Tangerang Kota, Kota Tangerang, Jumat (3/9/2021).

Dia menegaskan, pihaknya saat ini fokus untuk menangkap bandar narkoba pada kasus itu. Polisi telah menangkap WLY selaku kurir dan Coki Pardede sendiri sebagai pengguna.

Baca Juga: Foto Coki Pardede Digelandang Polisi Beredar, Rupanya Sang Komika Keceplosan Sebut Alasan Pakai Sabu dengan Cara Suntik di Depan Polwan: Kok Tahu?

"Kapolres tadi memerintahkan saya untuk bisa menangkap siapa bandarnya. Ya karena kurirnya dapat, saudara WLY. Trus kemudian pecandunya Cokil dapat . Sekarang, siapa nih bandarnya," ujar Pratomo.

"Saya harus nangkap bandarnya," sambung dia. Barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,5 gram diamankan dari Coki. Dia mendapatkan sabu-sabu itu dari WLY.

Coki Pardede dikonfirmasi oleh pihak kepolisian bahwa dia menyuntikkan sabu dengan cara yang sangat aneh, yakni lewat dubur atau anal.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Coki, ia melakukan hal itu dikarenakan sudah terbiasa dan lebih mudah dilakukan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest