Follow Us

Sok-sokan Pamer Konten Sindir Umat Muslim, Kini Foto Coki Pardede Menyembah Polisi Viral: Aku Minum Dulu Yah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 September 2021 | 21:08
Foto Coki Pardede menyembah polisi saat ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba viral.
Instagram

Foto Coki Pardede menyembah polisi saat ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba viral.

Fotokita.net - Komika Coki Pardede sempat sok-sokan pamer konten yang dinilai menyindir umat Muslim hingga menjadi buruan ormas Islam. Kini, foto Coki Pardede menyembah polisi saat ditangkap karena kasus narkoba viral.

Coki Pardede adalah seorang komika yang juga merupakan salah seorang kontestan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy.

Ia menjadi kontestan Stand Up Comedy Indonesia Season 4 yang diselenggarakan oleh Kompas TV. Serta Stand Up Comedy Academy 2 yang disiarkan stasiun tv Indosiar.

Coki yang berasal Medan dibesarkan di kota Depok dan menyelesaikan seluruh pendidikannya di sana.

Sebelum mengikuti kompetisi SUCI 4, Coki pernah bermain di serial Malam Minggu Miko 2. Dalam Malam Minggu Miko ia bermain bersama Raditya Dika, Andovi da Lopez, Hadian Saputra, dan Jovial da Lopez di dua episode.

Coki Pardede memiliki nama asli Reza Pardede, ia lahir di Jakarta, 21 Januari 1988. Dia sempat sok-sokan pamer konten yang menyindir umat Muslim hingga bikin ormas Islam murka.

Baca Juga: Foto Coki Pardede Digeruduk Karena Kasus Narkoba, Rupanya Rekan Tretan Muslim Diburu Ormas Islam Gegara Pamer Konten Haram

Pada tahun 2018 lalu, Coki Pardede dan Tretan Muslim akhirnya menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang muncul akibat video mereka.

Coki Pardede dan Tretan Muslim tentang memasak daging babi campur kurma viral di media sosial. Lawakan mereka dianggap mempermainkan agama dan menyakiti perasaan umat Islam.

Salah satu lawakan Tretan Muslim saat itu adalah, dia mendekatkan daging babi ke telinganya lantas berkata, "neraka...neraka...neraka...". Dalam agama Islam, daging babi dihukumi haram untuk dimakan.

Aksi itu berbuntut pada penolakan kehadiran mereka di sejumlah kota oleh sebuah ormas Islam. Coki Pardede akhirnya diburu ormas Islam gegara pamer konten haram itu. Beberapa gurauan mereka dinilai mengarah ke hukum dalam agama Islam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest