Follow Us

Benar-benar Bikin Ngakak, Ini 7 Foto Kocak Kucing Liar Saat PPKM Level 4, Imun Auto Naik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 06 Agustus 2021 | 11:53
Foto kucing liar saat PPKM Level 4 ini malah bikin kita benar-benar ngakak. Imun pun auto naik.
Masayuki Oki

Foto kucing liar saat PPKM Level 4 ini malah bikin kita benar-benar ngakak. Imun pun auto naik.

Fotokita.net - Foto kucing liar di jalanan kerap membuat kita ikut bersedih. Tapi, 7 kucing liar hidup di jalanan karena banyak alasan. Entah itu, karena dicampakkan pemilik sebelumnya atau sejak lahir memang sudah ada di jalanan.

Kucing liar ini hidup dari mengais makanan atau belas kasihan orang melintas di jalanan. Hidupnya yang terlantar membuat kucing jalanan menjadi tangguh.

Namun, ketika masa PPKM Level 4 atau PPKM darurat diterapkan, kucing liar di jalanan menjadi kesepian. Mereka semakin kesulitan mencari makanan. Kucing-kucing ini kerap singgah rumah makan atau warung nasi yang ada di dekatnya untuk sekadar mengais rezeki.

Biasanya, usaha mereka tak pernah gagal. Sebab, kucing liar di jalanan itu pandai memasang tampang memelas dengan perut yang kempis, seperti tak pernah diisi selama berhari-hari lamanya. Mereka pun mengeong kepada tuan barunya.

Inilah 7 foto kocak kucing liar saat PPKM Level 4 yang bikin imum kita auto naik.

Baca Juga: Anak Buah Disemprot Risma Gegara Bansos, Intip 7 Foto Liburan Mewah Bupati Tuban Aditya Halindra, Potretnya Mirip Aldebaran

Kucing liar ini tampak terlantar hidup di jalanan lantaran tak memiliki pemilik. Hidupnya selalu berkeliaran bebas. Tidur di mana saja, bahkan tak pernah merasakan menjadi hewan peliharaan di rumah.

Ada banyak kucing-kucing liar yang tak memiliki rumah bernaung ataupun pemilik yang bisa merawatnya.

Melihat maraknya kucing liar yang tak bertuan dan tidak hidup layak, beberapa orang mendirikan sebuah tempat penampungan bagi hewan-hewan yang tak memiliki rumah. Salah satunya tempat penampungan kucing.

Namun, kondisi kucing liar saat PPKM Level 4 di Jepang agak berbeda dengan di Tanah Air.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Ini 7 Foto Pemain Voli Pantai Berhijab Saat Berlaga di Olimpiade

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest